Profile cover photo
Profile photo
Fajar Mukharom
31 followers
31 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Bingung gimana mau download foto mantan di instagram? Atau pengen download foto-foto sexy gebetan di instagram? Jangan pusing, cobain dulu instapick, coba baca dulu artikel ini.
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Punya kartu Flazz memang susah-susah gampang, kadang suka kesusahan ngecek saldonya gimana.
Untung hp ku ada NFC nya, jadinya mudah banget ngecek saldo kartu Flazz dari BCA ini.
Add a comment...

Post has attachment
Kesel, gondok, segala macem rasanya setelah isi pulsa ga lama kemudian langsung raib sama SMS Ga jelas penyedot pulsa. Padahal sebelumnya gw ga pernah sama sekali yang namanya register SMS begituan, apalagi ini SMS Primbon. Ada yang senasib? Coba baca ini deh
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Keren sekarang MIUI 9 ada fitur Split Screen nya. Tapi ga semua device bisa yah hihihi.
Add a comment...

Post has attachment
Cocok banget buat kalian yang punya online shop atau bisnis lainnya. Apalagi komunikasi utamanya lewat Whatsapp, bikin simple banget!
Add a comment...

Post has attachment
Mau belajar Linux Server tapi bingung mulai darimana?
Daripada browsing sana sini, ngikutin tutorial di internet belum tentu berhasil. Kan buang buang kuota dan waktu aja😜
Mending kalian beli buku Linux Rekomendasi dari saya ini😅
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded