Profile

Cover photo
Erlinel Manuel
Works at Badan Kebijakan Fiskal
Attended Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
Lives in Jakarta
95 followers|698,952 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
The Marbabo Goes To: Hong Kong (Day 2)
"Kami udah di bawah. Mana kalian?!"  adalah kalimat yang mengawali perjalanan kami hari kedua di Hong Kong ini.  Karena kamar kami yang tidak memiliki jendela maupun ventilasi, aku dan Kak Yola sukses tertidur nyenyak berkat dinginnya AC dan gelapnya kamar....
 ·  Translate
"Kami udah di bawah. Mana kalian?!" adalah kalimat yang mengawali perjalanan kami hari kedua di Hong Kong ini. Karena kamar kami yang tidak memiliki jendela maupun ventilasi, aku dan Kak Yola sukses tertidur nyenyak berkat dinginnya AC dan gelapnya kamar. Meski alarm sudah berdering sejak jam 6 ...
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
The Marbabos Goes To: Hong Kong
Highlight of Day 1: Symphony of Light! DAY 0. JULY 15. JAKARTA Mengantisipasi kemacetan Jakarta, aku dan Kak Yolanda berangkat ke bandara pukul 15.30 WIB. Kami sama-sama mengabaikan nasihat teman-teman yang mengatakan bahwa jalanan Jakarta sudah lengang, ar...
 ·  Translate
Mengantisipasi kemacetan Jakarta, aku dan Kak Yolanda berangkat ke bandara pukul 15.30 WIB. Kami sama-sama mengabaikan nasihat teman-teman yang mengatakan bahwa jalanan Jakarta sudah lengang, artinya: tidak akan ada kemacetan. Benar saja. Kami sudah stand by di bandara pukul 16.55 sedangkan ...
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
Camping Manja Papandayan
Sebagai seorang tukang jalan-jalan, aku dengan malu harus mengakui bahwa aku nggak pernah naik gunung! Bukannya aku nggak kuat nanjak, readers (jangan meragukan otot betis-pohon-palem-ku ini ya!) tapi aku masih belum bisa berteman dengan suhu dingin, selain...
 ·  Translate
Sebagai seorang tukang jalan-jalan, aku dengan malu harus mengakui bahwa aku nggak pernah naik gunung! Bukannya aku nggak kuat nanjak, readers (jangan meragukan otot betis-pohon-palem-ku ini ya!) tapi aku masih belum bisa berteman dengan suhu dingin, selain AC kamarku yang biasanya 25 derajat ...
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
Goyang Lidah di Jakarta dan Sekitarnya (2)
6. Cafe Pancake Berlokasi di Lotte Mall Bintaro, Cafe Pancake ini menjadi pilihan aku, Bang Adi, dan Bang Tommy yang lagi craving for Nanny's Pavillon tapi cabang terdekatnya terlalu jauh (saat itu kami belum tahu branch BEC-nya) dan mencari di sekitaran Se...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
Jembatan Penyeberangan Tambangan
Jembatan ini terletak di wilayah Tambangan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Di balik setiap jembatan tentu ada kisah menarik, disini adalah tentang penjaga jembatannya. Dari 'retribusi' sebesar Rp2.000,- yang ditagih kepada pengendara moto...
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have her in circles
95 people
putut yoga prabowo's profile photo
Santi Sudarsih's profile photo
Eliani.Angga Safitri's profile photo
Ibu Penyu's profile photo
oliviane theodora's profile photo
titis dati's profile photo
Tiofan Bagus Wicaksono Situngkir's profile photo
Gilang Kurniawan's profile photo
Grosir Babyscots's profile photo

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
Sekilas Tentang Hong Kong Trip
Trip yang memakan dana sekitar delapan koma lima juta rupiah ini adalah trip yang telah direncanakan selama setahun, jadi no wonder menjadi trip paling berkesan, yah, karena ini juga kali pertamaku menginjak negara asing sih, hehehe... Karena hutang trip re...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
LAGI YOOOOOKKK!!! :)))
 ·  Translate
1
hannie syachroel's profile photo
 
+Erlinel Manuel Ayoook!
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
'Hanyut' di Cukang Taneuh
Aloha, readers ! Puji Tuhan, aku berkesempatan jalan-jalan lagi! Kali ini bukan dalam rangka Surat Tugas (ST), Diklat, apalagi Raker Instansi hehehe... Setelah Maret-April dikungkung oleh kerjaan kantor yang bikin aku makin bengkak *iya, dicekokin makanan t...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Erlinel Manuel

Shared publicly  - 
 
Goyang Lidah di Jakarta dan Sekitarnya (1)
Aku suka banget hunting foto yang cantik dan unik. Makanan pun termasuk di dalamnya. Sesungguhnya aku bukan orang yang gemar wisata kuliner, mengingat aku tidak suka sayur dan bukan penggila bumbu, rempah-rempah, spices , apapun itu namanya. Apalagi rasa pe...
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
95 people
putut yoga prabowo's profile photo
Santi Sudarsih's profile photo
Eliani.Angga Safitri's profile photo
Ibu Penyu's profile photo
oliviane theodora's profile photo
titis dati's profile photo
Tiofan Bagus Wicaksono Situngkir's profile photo
Gilang Kurniawan's profile photo
Grosir Babyscots's profile photo
Education
  • Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
    Accounting, 2010 - 2013
Basic Information
Gender
Female
Story
Tagline
Jesus Christ's own.
Bragging rights
Have traveled all the provinces of Java Island, the south of Sumatra, and half of Sulawesi.
Work
Occupation
Civil servant with a free soul
Employment
  • Badan Kebijakan Fiskal
    2014 - present
  • IL Cantante Choir
    Head, 2012 - 2013
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta
Previously
Bintaro - Manado - Depok
Links
Contributor to
Erlinel Manuel's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
'Hanyut' di Cukang Taneuh ~ Cerita Dimulai
ceritadimulai.blogspot.com

Aloha, readers! Puji Tuhan, aku berkesempatan jalan-jalan lagi! Kali ini bukan dalam rangka Surat Tugas (ST), Diklat, apalagi Raker Instansi

VIEW GUNUNG MERAPI DAN CANDI PRAMBANAN DI BUKIT KAPUR SAMBIREJO
alamasedy.blogspot.com

Bukan objek wisata, tetapi ramai pengunjung. Inilah lokasi yang saya datangi 2 Januari 2015 lalu. Sebuah bukit kapur di Desa Sambirejo, Keca

Trip Termahal...? ~ Cerita Dimulai
ceritadimulai.blogspot.com

Saat itu, dengan kesempatan berpikir tiga koma satu empat dua delapan lima tujuh (berasa hitungan phi kaliiii~) detik, aku pun menjawab: "Lo

Cerita Dimulai: Three Provinces Trip: Semarang Tour
ceritadimulai.blogspot.com

Sama seperti dua tahun yang lalu, atau bahkan seminggu yang lalu, Semarang masih saja panas menyengat, Bung! Tapi hal ini justru lebih meleg

Sangihe part 2 - Keunikan kultur
gemalahanafiah.blogspot.com

Melipir-melipir di darat saat malam hari untuk menemukan hal-hal yang unik di Sangir ini sempet juga saya lakukan. Malam itu saya diajak ber

Empat Batu Bersejarah Suku Bantik
wisata.kompasiana.com

Suku Minahasa adalah sebuah suku yang besar. Berada di Provinsi Sulawesi Utara, suku ini sejak ribuan tahun yang lalu telah membentuk keraja

Photos de La Tour Eiffel
www.meiliparis.fr

Photos de la Tour Eiffel (Paris - France) : clignotante, rouge, bleu, avec son éclairage classique ou de jour. Meili Paris: photos de la vil

Surat Terbuka untuk Bapak Sinyo H. Sarundajang
green.kompasiana.com

”Waktu torang masih kacil, torang salalu dengar cerita dari orangtua, kalo di Tangkoko banyak babirusa. Maar sampe torang so basar bagini, t

Peaceful Moko Hill
putrinyanormal.blogspot.com

Terhitung sejak duduk dibangku Taman Kanak-kanak sampai SMA saya sudah tidak bisa menghitung berapa kali saya berwisata kekota ini. Jarak ya