Profile

Cover photo
Enny Law
Worked at BlogSpot Design
Lives in Surabaya
286 followers|3,420,685 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Tips Memasak Tanpa Vetsin Atau Penyedap
Sebagai ibu rumah tangga memasak memang sudah jadi pekerjaan rutin. Awal-awal saya memasak sendiri rasanya memang makanan saya gak ada satu pun yang enak. Paling ya standarlah. Untung aja suami gak komplain. Tetep aja dimakan meski gak enak, hehe. Tapi seir...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Memilih Melahirkan Normal
Setelah melahirkan Aisyah kurang lebih setahun yang lalu, saya memang sudah lupa rasanya. Tapi satu yang gak bisa ilang, ngilu banget kalau inget, dijait! Satu-satunya hal yang saya takutkan kalau ngelahirin lagi cuma itu. Kalau sakit karena kontraksi insya...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Salak Pondoh Si Buah Ular
Buah lokal yang satu ini memang gak kelihatan keren. Dulu temen mendiang ayah saya bilang buah ini buah ular. Memang sih mirip sama kulit ular. Meski buah lokal ini gak keren tapi tiap kali ke rumah bulek saya pasti minta dibawain salak. Sayangnya di rumah ...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Mendidik Anak : Kooperatif Bersama Nenek
Sudah bukan rahasia lagi kalau para nenek kadang bikin anak kita jadi manja. Tapi gak semua sih. Salah satunya ibu saya yang sangat kooperatif dalam mendidik Aisyah. Kami sama-sama sepakat untuk gak membiasakan hal buruk. Satu sama lain mengingatkan. Ibu sa...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Ngidam Gak Sehat
Sudah hal yang biasa kalau ibu hamil ngidam. Tapi kalau ngidamnya sesuatu yang gak baik repot juga ya. Kali ini saya ngidam makan mie sedap kari spesial. Emang sih bukan sesuatu yang buruk-buruk amat. Cuma kalau konsumsi mie instan kebanyakan juga gak baik....
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
GA lagi :D
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have her in circles
286 people
Yudi Setiawan's profile photo
Hafizh Ardi's profile photo
Noor JayaFoam's profile photo
Uda Awak's profile photo
sutoro naruto's profile photo
Guslin Brothers's profile photo
Antaria Tours - PT.Antaria Tiara Wisata's profile photo
M Adli's profile photo
Shinta Ries's profile photo

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Mendidik Anak : Membiasakan Sholat Di Awal Waktu
Sholat memang sudah perkara biasa bagi umat muslim. Tapi masih banyak orang yang sering melalaikan waktu sholat. Kadang ada yang sholat mepet dengan waktu sholat lainnya. Hal ini yang perlu diperhatikan karena sholat juga gak boleh asal. Selain memperhatika...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Akhirnya Aisyah Pakai Jilbab
Kemarin malam entah kenapa Aisyah tiba-tiba minta pakai jilbab. Awalnya karena dia lagi nungguin saya sholat isya sambil main dengan ibu, Aisyah juga berantakin lemari. Gak sengaja dia ngambil rok dalam ibu saya, lalu minta dipakaikan. Mungkin dia pikir itu...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Dadar Telur Ala Rumah Makan Padang
Beberapa waktu yang lalu saya kepengen makan telur dadar yang biasanya mejeng di etalase rumah makan padang. Sampai akhirnya dibeliin dan ternyata. Emm, saya gak gitu doyan, haha. Rasanya aneh, kayak ada bau langu. Akhirnya saya kecewa deh #halah. Untuk men...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Me Time Sederhana
Me time atau waktu untuk diri sendiri memang gak selalu harus keluar rumah. Di dalam rumah pun bisa dilakukan. Saya sendiri lebih memilih me time di rumah karena keluar rumah bikin saya stres. Kok aneh ya? Gak tahu juga kenapa. Mungkin karena saya gak suka ...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
[Cerita Hijab Pertamaku] From Nothing To Something
Semuanya berawal dari meninggalnya mendiang ayah saya. Dari situlah hal yang saya idam-idamkan yaitu memeluk agama Islam bisa saya realisasikan. Saya bisa menunjukan bahwa saya seorang muslimah. Bukan seperti dulu sembunyi-sembunyi dan lebih banyak bertaqiy...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Mengatasi Anak Susah Makan Sayur
Punya anak yang susah makan sayur memang menyebalkan. Apalagi kalau udah susah makan maunya makan mie instan. Untungnya anak saya gak susah makan. Dia mau makan apa saja asal rasanya enak. Beda dengan adik saya yang masih kelas tiga sekolah dasar. Dia mauny...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...
People
Have her in circles
286 people
Yudi Setiawan's profile photo
Hafizh Ardi's profile photo
Noor JayaFoam's profile photo
Uda Awak's profile photo
sutoro naruto's profile photo
Guslin Brothers's profile photo
Antaria Tours - PT.Antaria Tiara Wisata's profile photo
M Adli's profile photo
Shinta Ries's profile photo
Work
Occupation
Web Designer
Skills
Sleep, Cooking, CSS, Ngerusuhin Orang
Employment
  • BlogSpot Design
    Web Designer
Basic Information
Gender
Female
Relationship
Married
Other names
Guik Guik
Story
Tagline
Weirdo Cup Cake
Introduction
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska.
Suka ngeblog dan kadang bikin template.
Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.

Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Surabaya
Previously
Purwokerto
Contact Information
Work
Email
Address
Surabaya