Profile

Cover photo
Enny Law
Worked at BlogSpot Design
Lives in Surabaya
327 followers|4,368,799 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Suami Idaman
Sebelum menikah saya memang pengen dapet suami yang bisa mengerti saya sebagai perempuan. Karena saya memang punya sifat yang rada absurd. Bahkan keluarga saya pun sulit memahami saya. Maka dari itu saya pengen banget punya suami yang bisa ngertiin saya. Al...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Review Cloth Diaper : Lipop Pocket PUL Liner
Semakin lama menggunakan clodi saya semakin tahu banyak aksesoris clodi. Kirain cuma clodi aha. Ternyata gak hanya itu. Saya jadi banyak tahu tentang aksesoris clodi yang ternyata unik-unik. Salah satu aksesoris clodi yang sedang saya gandrungi adalah Lipop...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Hidup Memang Begitu
Waktu sudah menunjukan jam sepuluh malam. Tapi saya dan suami masih belum tidur juga. Kami masih saja berkutat dengan laptop masing-masing. Sebenernya sih udah ngantuk tapi ada kerjaan yang belum beres. Kalau gak dikerjakan saat anak-anak tidur maka kemungk...
 ·  Translate
Waktu sudah menunjukan jam sepuluh malam. Tapi saya dan suami masih belum tidur juga. Kami masih saja berkutat dengan laptop masing-masing. Sebenernya sih udah ngantuk tapi ada kerjaan yang belum beres. Kalau gak dikerjakan saat anak-anak tidur maka kemungkinan besar gak sempat.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Perlengkapan Menyusui
 ·  Translate
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Hadiah hiburan dari Ecobum
 ·  Translate
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Tips Memilih Bra Menyusui
Bra Menyusui Sorex Aktifitas menyusui memang gak bisa asal. Ternyata menyusui pun ada tekniknya. Salah posisi saat menyusui bisa berakibat buruk bagi ibu dan bayi. Maka dari itu sebagai calon ibu memang harus memperbanyak wawasan tentang posisi menyusui yan...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...
Have her in circles
327 people
Zareen Awan's profile photo
Nor Sasono's profile photo
Rudy Dwi Setyanto's profile photo
Indra Kusuma's profile photo
bayu sadewo's profile photo
Rizal Aditiyo Supendi's profile photo
Mohammad Fanirifanto's profile photo
wawan oneone's profile photo
Hadi Saputra's profile photo

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Lipop Pocket PUL Liner
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Begadang Jangan Begadang
Lagi-lagi niatan untuk tidur diurungkan karena teringat masih punya hutang kerjaan. Kirain setelah pumping ASI pengen tidur aja. Eh ternyata malah jadi kemaleman gini. Tapi masih sempet aja nulis di blog, haha. Entalah, kadang saya memang kangen ngeblog. Ap...
 ·  Translate
Lagi-lagi niatan untuk tidur diurungkan karena teringat masih punya hutang kerjaan. Kirain setelah pumping ASI pengen tidur aja. Eh ternyata malah jadi kemaleman gini. Tapi masih sempet aja nulis di blog, haha. Entalah, kadang saya memang kangen ngeblog. Apalagi setelah seharian lelah mengurus ...
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Anggota Keluarga Baru
Alhamdulillah, akhirnya anak kakak saya lahir dengan selamat pada tanggal 21 Agustus, namanya Yazid Ibrahim. Akhirnya setelah saya melahirkan gak lama ipar saya juga melahirkan. Rasanya saya pengen nyamperin kakak saya ke bidan. Sayangnya saya punya dua bay...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
4 Perlengkapan Menyusui
Setelah sukses dalam persalinan kedua kali ini masih harus dihadapkan tantangan menyusui. Meski sebelumnya sudah pernah menyusui tetap saja saya takut, hehe. Soalnya menyusui itu lumayan sakit. Meski posisi menyusui udah benar puting tetap lecet. Saya juga ...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Hadiah Hiburan Dari Ecobum
Stain Remover Dari Ecowash Beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti lomba review clodi yang diselenggarakan oleh Ecobum. Tapi sayangnya saya gak menang, hehe. Meski gak menang para peserta yang ikut lomba tetap dapet hadiah. Udah lama sih dapetnya, cuma ba...
 ·  Translate
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska. Suka ngeblog dan kadang bikin template. Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.
1
Add a comment...

Enny Law

Shared publicly  - 
 
Alhamdulillah tanggal 4 Agustus kemarin putri kecil kami sudah lahir..
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have her in circles
327 people
Zareen Awan's profile photo
Nor Sasono's profile photo
Rudy Dwi Setyanto's profile photo
Indra Kusuma's profile photo
bayu sadewo's profile photo
Rizal Aditiyo Supendi's profile photo
Mohammad Fanirifanto's profile photo
wawan oneone's profile photo
Hadi Saputra's profile photo
Work
Occupation
Web Designer
Skills
Sleep, Cooking, CSS, Ngerusuhin Orang
Employment
  • BlogSpot Design
    Web Designer
Basic Information
Gender
Female
Relationship
Married
Other names
Guik Guik
Story
Tagline
Weirdo Cup Cake
Introduction
Seorang ibu rumah tangga dan istri dari Iska.
Suka ngeblog dan kadang bikin template.
Pemilik situs Juvmom & BlogspotDesign.

Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Surabaya
Previously
Purwokerto
Contact Information
Work
Email
Address
Surabaya