Profile cover photo
Profile photo
Edotz Herjunot
400 followers -
Lelaki Gagal Gaul
Lelaki Gagal Gaul

400 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Konspirasi Usro
Semasa kuliah, gue punya temen yang beraneka macam. Masing-masing punya keunikan dan cara bertahan hidup sendiri-sendiri. Seperti temen gue yang biasa dipanggil Usro. Gue nggak akan pernah lupa kejadian siang itu. Gue kuliah di lantai lima, dengan dosen pen...

Post has attachment
Aplikasi Berbasis Manual
Bertepatan hari Sumpah Pemuda
kemarin, sekolah gue enggak ngadain upacara bendera sebagai peringatan hari
Sumpah Pemuda, tapi justru ngadain pembagian hasil rapot UTS. Seperti yang udah
pernah gue ceritain sebelumnya, sekolah tempat gue ngajar rapotnya ngga...

Post has attachment
Kala Guru Butuh Buku
Sebagai guru SD generasi milenial, gue lebih suka ngajar pakai smartphone dibanding pakai buku pelajaran. Alasannya, smartphone lebih simpel dan praktis dibanding buku pelajaran yang ukurannya lebih besar dan seringkali mesti ditekuk biar lebih enak digengg...

Post has attachment

Post has attachment
Tagline Baru, Diary Teacher Keder
 D iary Teacher Keder. Yap.. ini adalah tagline baru yang gue pake buat blog ini. Mungkin ini emang kelihatannya nggak penting sih, tapi nyatanya gue mau aja niat-niatnya ngerubah tagline blog gue setelah sekian lama bertahan dengan Lelaki gagal Gaul. Otoma...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Duh... Smartphone Gue Jatuh!
  Kehidupan seorang guru di sekolah gue nggak bisa dilepaskan sama sesuatu yang namanya smartphone. Gimana enggak, komunikasi sama orangtua siswa jadi sesuatu yang wajib di sini, harus banget dilakuin, intinya sama wajibnya kayak mandi junub deh. Jadi, gue ...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded