Profile cover photo
Profile photo
Dyah Ayu Purnama Sari
About
Posts

Post has attachment
Nasib Anak Kost
Memasuki semester ketiga kegiatan kuliah saya semakin bejibun. Bahkan tak jarang saya berangkat pagi pulang larut malam. Bukannya niat mau menyaingi bang Toyib, tapi ini emang terpaksa dilakukan demi nyelesein tugas kuliah buat esok paginya. Naik motor seti...
Nasib Anak Kost
Nasib Anak Kost
itikbali.com

Post has attachment
Super Sensi
Teringat beberapa waktu lalu, ketika seorang penulis bernama Jonru Ginting menulis “surat cinta” kepada penulis lainnya yaitu Darwis Tere Liye melalui sebuah post di kompasiana. Jika melihat dari kata-katanya, meskipun judulnya “SURAT CINTA KEPADA DARWIS TE...
Super Sensi
Super Sensi
itikbali.com

Post has attachment
Pada Blackberry aku begitu cinta, tapi Android begitu menggoda. Jadi gimana dong?
Ingat! ini bukan sebuah advertorial seorang jomblo ya.. Kata temen-temen, saya ini orangnya setia. #eeaaaa Setia sama pacar yang meskipun jauh, nggak ada kepastiaannya dan kemudian diselingkuhi tapi masih aja ditungguin. Setia sama teman yang meskipun perna...

Post has attachment

Post has attachment
Menata Ulang Dekorasi Rumah, Menata Ulang Blog, Menata Ulang Hati……..#Tsssaaahhh
Rumah saya seperti biasanya hampir selalu berantakan. Kalo gak berantakan itu berarti bukan rumah saya, atau rumah saya tapi nggak dalam keadaan biasa. Konon rumah berantakan itu disebabkan karena 2 hal: 1. Karena pemiliknya pemalas, jorok dan nggak bisa n...

Post has attachment
Cara Membuat Cherry Dari Kain Flanel
Cara Membuat Cherry Dari Kain Flanel
itikbalihandmade.blogspot.com

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Menyapa teman-teman ...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded