Profile

Cover photo
89 followers|44,007 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Diantara jutaan insan yang mengaku cowok di muka bumi ini, mungkin 1/4 masih berstatus jomblo. Dan mungkin kamu adalah salah satunya. Dan mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya ‘Kenapa yak aku jomblo terus? Apakah gak ada cewek yang suka dengan tipe cowok kayak aku? Apakah cowok kayak aku emang gak bakal laku? Apakah benar aku mirip simpanse Bonobo? Apakah benar 1 tambah 1 sama dengan? Ataukah semua ini hanya konspirasi aja? (heh?) Pokoknya macam-macam pertanyaan random dan sedikit miring mungkin karena depresi jomblo hehe..

Tapi jangan kuatir bung. Dari sekian banyak cewek, sebenarnya mereka masing-masing punya tipe cowok yang mereka suka. Dan secara umum, tipe cowok yang diprioritaskan cewek itu ada 10. Di artikel ini akan saya bagikan 10 tipe cowok yang disukai cewek supaya kamu bisa menjadi salah satu dari 10 tipe tersebut dan segera melepas status jomblo kamu sebelum kamu ditransfer ke rumah sakit jiwa.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.
 ·  Translate
Diantara jutaan insan yang mengaku cowok di muka bumi ini, mungkin 1/4 masih berstatus jomblo. Dan mungkin kamu adalah salah satunya. Dan mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya ‘Kenapa yak aku jomblo terus? Apakah gak ada cewek yang ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Tidak pernah ada satu manusia pun yang tau jodoh bakal datang dari mana, bahkan Eyang Subur ataupun Kanjeng Dimas sekalipun. Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh tidak mungkin jatuh dari plafon bocor kamar kamu.

Makanya di artikel ini secara khusus akan kita bahas cara cari pacar atau jodoh lewat facebook.
Saat ini sudah jutaan manusia yang tergabung di facebook dan Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna terbanyak! Jadi tidak salah kalau facebook dijadikan ajang mengikat tali silaturahmi yang terputus karena batasan ruang dan waktu, dan kalau bisa sekalian dimanfaatkan untuk mendapatkan pacar yang mudah-mudahan jodoh hehehe…

Tapi karena facebook pada dasarnya bukan situs agen jodoh, ada beberapa trik yang harus kamu ketahui untuk bisa mendapatkan pacar lewat facebook. Beberapa trik ini kedengarannya sederhana dan itulah kenapa sering jadi kesalahan yang umumnya dilakukan cowok saat bergaul di facebook. Untuk menghindarkan kamu dari kemungkinan jadi jomblo facebook yang beruban dan berjamur, berikut ini 10 cara mencari pacar lewat facebook.
 ·  Translate
Tidak pernah ada satu manusia pun yang tau jodoh bakal datang dari mana, bahkan Eyang Subur ataupun Kanjeng Dimas sekalipun. Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Ada banyak hal yang bisa membuat cewek ngambek. Beberapa di antaranya dapat dimengerti dan beberapa di antaranya juga tidak masuk akal. Tapi yang jelas, cewek yang ngambek itu mukanya mirip anjing Bulldog yang lagi sembelit. Kalau kamu tidak mau terus-terusan punya pacar yang mukanya kayak anjing penjaga rumah dengan masalah pencernaan, salah satu yang harus kamu lakukan adalah mengenali beberapa alasan umum yang menyebabkan cewek ngambek.

Mengenali hal-hal yang bikin cewek ngambek adalah salah satu langkah yang harus diketahui dulu sebelum mempelajari cara menghadapi cewek yang ngambek. Karena menghadapi cewek yang ngambek bervariasi berdasarkan situasi, kondisi dan alasan ngambeknya. Jadi cara menghadapi cewek ngambek baru akan saya bahas di artikel berikutnya setelah yang ini khatam dulu.

Pada dasarnya, cuma ada 2 orang yang mungkin salah ketika cewek kamu ngambek: kamu yang salah atau dia yang salah (iyalah, masa Pak RT yang salah?). Nah, kali ini kita kenali juga kapan sebaiknya kamu minta maaf kalau pacar kamu ngambek, dan kapan sebaiknya kamu menegur pacar kamu yang ngambek. Karena kalau pacar kamu lagi bertransformasi jadi anjing Bulldog yang mules, tidak selamanya karena kamu yang salah.

Tanpa basa dan basi lagi, kita lompat saja langsung ke poin yang pertama.
 ·  Translate
Ada banyak hal yang bisa membuat cewek ngambek. Beberapa di antaranya dapat dimengerti dan beberapa di antaranya juga tidak masuk akal. Tapi yang jelas, cewek yang ngambek itu mukanya mirip anjing Bulldog yang lagi sembelit. Kalau kamu tidak mau ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya). Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak membahayakan selama frekuensinya masih dalam takaran normal alias tidak keseringan. Tapi bagaimanapun itu, onani adalah pembahasan yang tabuh untuk diangkat, apalagi kalau sudah bicara soal alat-alat bantunya. Jadi kemungkinan besar, pembahasan kita kali ini tidak akan kamu temukan di situs lain.

Sebelumnya saya perjelas dulu, saya bukan seorang pro-onani. Saya seorang pro-kebebasan dimana apapun yang kamu lakukan, selama membuat kamu senang dan tidak merugikan saya sekeluarga, ya sah-sah saja. Pada artikel sebelumnya saya bahkan sudah menulis bahaya onani yang bisa timbul kalau keseringan (yang mana wajib dibaca oleh setiap insan yang merasa cowok disini).

Kenapa Harus Pakai Alat Bantu Onani?

Sebenarnya tidak harus, karena satu-satunya bantuan yang harus ada sebenarnya sudah kamu punya: lengan yang kokoh, tangan yang kuat dan jari-jari yang cekatan. Hanya saja dalam prakteknya dibutuhkan beberapa alat bantu yang bisa meningkatkan kenikmatan saat onani atau sekedar menjaga keamanan kulit pensil A3 kamu agar tidak melepuh atau tergores. Beberapa alat bantu juga bahkan memfasilitasi kamu agar tidak perlu ada kontak langsung antara kulit telapak tangan dan kulit kepala yang sensitif di bawah sana.

Nah biar enak, kali ini saya berikan artikel yang bisa menjadi acuan kamu untuk memfasilitasi kegiatan kocok mengkocok kamu sebelum tidur nanti.
 ·  Translate
Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
"CaraRahasia sudah banyak bicara ke cowok soal teknik pdkt ke cewek. Biar berimbang, artikel kali ini hanya dikhususkan buat cewek dan cowok anggota boyband."

Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari cowok, kamu pasti pernah bertanya-tanya “apa sih kurangnya aku?”

Banyak yang langsung minder dan dengan teganya mengkambing hitamkan wajah dan penampilan mereka. Padahal faktanya tidak selalu begitu. Cantik itu relatif, yang mana berarti sejelek-jeleknya kamu, akan tetap banyak cowok diluar sana yang menganggap kamu cantik (ini fakta loh!). Tapi ada beberapa tipe cewek yang justru bikin cowok jadi ilfil dan menghindar, tidak peduli seberapa cantik nan aduhai cewek tersebut. Atau buat beberapa cowok bajingan, cewek-cewek ini tetap didekati tapi cuman buat bahan mainan aja.

Nah, untuk menjadi idola cowok-cowok kebanyakan, kamu harus tau dulu seperti apa sih cewek-cewek yang bikin cowok menghindar? Cewek kriteria apa aja sih yang bikin cowok jadi cuek? Artikel ini jadinya penting bukan cuma buat cewek-cewek yang jomblo, tapi juga buat cewek yang udah punya pacar. Kenapa? Karena kalau kamu adalah salah satu dari 4 tipe cewek yang bakal kita bahas kali ini, itu bisa jadi alasan cowok kamu selingkuh.

Nah, pada artikel ini akan dibahas 4 tipe cewek yang dihindari oleh semua insan yang menyebut dirinya laki-laki. Baca-baca baik-baik dan jadikan bekal untuk kehidupan percintaan kamu yang lebih baik di masa depan (bleh lebay!).
 ·  Translate
CaraRahasia sudah banyak bicara ke cowok soal teknik pdkt ke cewek. Biar berimbang, artikel kali ini hanya dikhususkan buat cewek dan cowok anggota boyband. Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Terserang galau akut saat putus dengan mantan memang hal yang wajar. Apalagi kalau kamu putus karena alasan yang menyakitkan, seperti karena si mantan selingkuh sama ibu-ibu janda penjual nasi kucing atau sama banci salon dengan nama asli Suryono (misalnya ya). Kerja jadi tidak semangat, belajar jadi tidak konsen dan makan cuma bisa nasi sama tempe bumbu formalin (gejala galau sama gejala kere memang beda-beda tipis). Tidur pun jadi tidak nyenyak dialasi bantal yang basah karena linangan air mata campur iler teman kos. Pokoknya hidup jadi serba sulit!

Pada titik tertentu, semua orang bisa bangkit dan bilang “saya sudah move on!”, tapi sebenarnya cuma sedikit yang bisa benar-benar move on. Kalau memang sudah move on, kenapa kamu 3 tahun jomblo terus? Lalu kenapa kamu tiap malam masih stalking akun sosial media si mantan? Dan kenapa juga kamu masih miskol-miskol si mantan dengan nomer baru? (Nah loh ketahuaaaan…).

Mahatma Gandhi pernah bilang begini: “Ulti aura dasta“

Yang artinya:
“Hidup itu cuma sebentar, cuma sekali dan jodoh kamu cuma ada satu. Sangat tidak bijak kalau kamu menghabiskan umur kamu yang pendek itu untuk meratapi masa lalu. Jodoh kamu yang sebenarnya ada diluar sana dan menunggu kamu. Jangan sampai kalian tidak akan pernah bertemu cuma gara-gara kamu terlalu sibuk berharap kepada si mantan yang kemungkinan besar adalah jodoh orang lain”

(Umm.. saya juga heran kenapa terjemahannya jadi panjang begitu)

Oke, lupakan apa kata Gandhi. Intinya, di artikel ini akan saya bagikan 10 cara move on dari mantan yang sudah saya buktikan berhasil, langkah demi langkah. Mudah-mudahan bisa membantu kalian, wahai kaum yang galau.
 ·  Translate
Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan mimpi-mimpi mereka tentang mantan. Ada yang ...
1
Nur Faida's profile photo
 
Apa aja itu 10 cara
 ·  Translate
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas yang berbeda pula. Kualitas-kualitas ini sebenarnya sudah bisa kelihatan dari cewek kamu saat masih pacaran. Dan artikel ini akan saya bantu kalian para pejuang cinta untuk mengenali kualitas-kualitas tersebut.
Kenapa ini penting untuk dibahas?

Karena pernikahan itu adalah kontrak yang berat bro! Saat kamu menandatangani buku nikah, itu seperti menandatangani surat perjanjian bertanggungjawab dan berkomitmen dengan durasi kontrak sampai mati! Kalau kemudian cewek yang kamu jadikan pasangan hidup sebenarnya bukan cewek yang pantas untuk dijadikan istri, ini sama dengan menandatangi kontrak untuk hidup di neraka dunia sebelum mati dan ditransfer ke neraka beneran.

"Tapi kalau salah pilih kan bisa cerai terus nikah lagi.."

Nah ini dia. Mentalitas yang menggampangkan pernikahan itu cuma datang dari cowok yang mikirnya cuma pakai buah zakar. Karena pernikahan itu jujur aja tidak gampang, karena bukan cuman kamu aja yang repot tapi kedua pihak keluarga juga ikutan repot. Belum lagi kalau ada anak yang dihasilkan dari pernikahan tersebut. Setiap perceraian akan diakhiri dengan pembagian harta, penyerahan hak asuk dan ritual jambak-jambakan di depan hakim. Jadi jangan berpikir pernikahan dan perceraian itu barang gampang bung. Pernikahan itu sesuatu yang sakral dan sudah sebaiknya diperlakukan selayaknya sesuatu yang sakral.

Di artikel ini akan saya berikan 5 kualitas utama yang harus dimiliki semua insan yang nantinya akan menduduki tahta ratu rumahtangga alias mucikari istri. Apakah pacar kamu punya salah satu diantaranya, atau malah lima-limanya? Berikut ini 5 hal yang menentukan apakah cewek kamu pantas dijadikan calon istri.
 ·  Translate
Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas yang berbeda pula. ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Banyak orang yang menghindari tugas baby sitting, karena tidak semua orang memang punya kesabaran yang cukup untuk menangani anak-anak. Kamu memang bisa melarikan diri dari babysitting adik atau kemenakan kamu. Tapi bagaimana kalau pacar kamu sendiri punya sifat seperti anak-anak? Kamu tidak bisa melarikan diri tapi juga tidak bisa menanganinya dengan tendangan putar. Bingung kan?

Pacar yang kekanak-kanakan bukan sebuah hal yang langka ditemukan. Sikap tidak dewasa datang dari ketidakmampuan kita mengendalikan ego dan emosi. Ini kenapa setiap orang dewasa punya kecenderungan untuk bersikap tidak dewasa. Yang menjadi pembedanya cuma seberapa parah sikap tidak dewasa seseorang dan seberapa sering itu terjadi.

Pacar kamu mungkin bersifat kekanak-kanakan karena sesuatu hal. Tapi yang pasti, berurusan dengan pacar seperti ini dalam waktu yang lama bisa bikin kamu kena penyakit darah tinggi atau serangan jantung ringan, KALAU kamu tidak tau caranya. Jadi daripada mati muda karena jengkel, berikut ini 5 cara menghadapi pacar yang kekanak-kanakan dengan bijak.
 ·  Translate
Banyak orang yang menghindari tugas baby sitting, karena tidak semua orang memang punya kesabaran yang cukup untuk menangani anak-anak. Kamu memang bisa melarikan diri dari babysitting adik atau kemenakan kamu. Tapi bagaimana kalau pacar kamu ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Bicara soal tempat kencan yang romantis, kamu bisa aja terjebak situasi seperti ini: Kamu ngajak si gebetan jalan. Tapi karena dibutakan cinta (dan pikiran ngeres), kamu bingung mau ngajak si gebetan kemana. Padahal si gebetan udah duduk di belakang dan masih berusaha mengeluarkan stan kaki motor butut kamu yang lengket karena karatan. Karena kehabisan ide dan belum baca artikel ini, kamu ngajak si doi nongkrong di taman kota yang mana berakhir digonggongi bencong taman atau diciduk satpol PP karena disangka mesum… Nah loh…

Tempat yang pas buat kencan itu sebenarnya banyak, tapi sangat tergantung pada kemampuan kamu untuk bisa menciptakan suasana romantis itu sendiri. Menciptakan suasana sesuai keinginan saat sedang kencan ini sebenarnya perkara gampang, terutama buat para pejuang cinta yang udah hatam buku Formula Cinta.

Tapi buat kamu-kamu yang belum, kamu setidaknya butuh bantuan dari faktor luar untuk menciptakan suasana yang romantis itu. Nah, berikut ini saya bagikan 5 tempat kencan yang bisa membantu kamu menciptakan suasana romantis. 
 ·  Translate
Bicara soal tempat kencan yang romantis, kamu bisa aja terjebak situasi seperti ini: Kamu ngajak si gebetan jalan. Tapi karena dibutakan cinta (dan pikiran ngeres), kamu bingung mau ngajak si gebetan kemana. Padahal si gebetan udah duduk di ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Pemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang kamu pilih. Ini serius loh, bukannya mendramatisir. Coba aja kamu nembak dengan berlutut ala Romeo and Juliet di pasar tradisional. Bukannya diterima malah kena tampar 13 ikat sayur kangkung! Jadi pemilihan tempat yang salah bisa bikin kamu berkahir ditolak atau ditonjok, yang mana dua-duanya gak enak.

Pada artikel ini akan saya berikan 7 tempat yang paling cocok buat nembak cewek. Jadi pastikan dulu kamu khatam maksud dan inti dari artikel ini sebelum memutuskan lokasi penembakan kamu. Jangan sampai cuma karena tidak paham pemilihan tempat nembak yang cocok, kamu terpaksa jadi jomblo lapuk sampai lebaran kecoa terbang! (ah lebay!)
 ·  Translate
Pemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang kamu pilih. Ini serius loh, ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Mungkin kamu pernah terlibat skenario percintaan seperti ini: kamu jatuh cinta kepada seorang cewek/cowok yang di mata kamu bagaikan “akhir dari pencarian jodoh”. Siang dan malam sosoknya selalu ada di kepala kamu, tidak peduli itu di tempat kerja, tempat tidur apalagi kamar mandi. Rintang demi halangan akhirnya kamu lewati untuk mendekati sang target. Dengan semua cucuran keringat, air mata dan serpihan pecahan hati kamu yang remuk dalam perburuan cinta itu, akhirnya si doi bilang “iya, saya mau” saat kamu nembak.

Berjalanlah cerita cinta kamu dan dia. Awalnya semua terasa indah, apalagi karena si doi dengan perhatiannya sering nelpon dan nanya kabar tiap setengah jam. Kamu pikir “Gak apa-apa kan? Namanya juga kangen”. Tapi kamu merasa aneh, karena si doi mulai sering nelpon tiap 15 menit sekali…. kemudian naik jadi 10 menit sekali…. dan akhirnya jadi 5 menit sekali hanya untuk menanyakan pertanyaan yang sama “kamu dimana? udah makan?”.

Perjalanan cinta masih berlanjut, tapi si doi kini mulai sering curiga yang gak jelas. Setiap nelpon doi bertanya soal keberadaan kamu, kamu dengan siapa, ada siapa aja disana, dan semua pertanyaan lain yang lebih mirip interogasi polisi ke maling jemuran. Si doi mulai kedengaran sering curiga dan cemburu dengan hal-hal yang tidak jelas. Tapi interogasi demi interogasi kamu maklumi dengan dasar fondasi cinta (cieeh), sampai akhirnya di suatu malam si doi melemparkan pertnyataan aneh “aku gak seneng kalau kamu lebih banyak ngabisin waktu dengan si Temi daripada aku”…. Padahal si Temi cuma kucing perliharaan…

Kamu mulai menyadari ada yang salah dengan si doi. Apa yang salah? Selamat, doi kamu adalah pacar yang posesif sisbro. Berikut ini 7 ciri utama pacar posesif biar kamu bisa waspada lebih awal!
 ·  Translate
Mungkin kamu pernah terlibat skenario percintaan seperti ini: kamu jatuh cinta kepada seorang cewek/cowok yang di mata kamu bagaikan “akhir dari pencarian jodoh”. Siang dan malam sosoknya selalu ada di kepala kamu, tidak peduli itu di ...
1
Add a comment...

Cara Rahasia

Shared publicly  - 
 
Pacar yang cemburu itu bikin mules, asli! Biar pacaran kamu mulus kayak jidatnya Luna Maya, pelajari dan hindari 5 hal yang bisa buat pacar kamu cemburu ini.
 ·  Translate
Kalau kamu jomblo, tentunya ada kebebasan hakiki tentang apa aja yang ingin kamu lakukan. Mulai dari dimana kamu bergaul dan seperti apa kamu bergaul, tidak ada urusannya sama mahkluk lain. Tidak ada yang perduli kalau kamu bergaul dengan penjahat ...
1
Ulat Bulu's profile photo
 
permisi, saya ingin memasang iklan di website anda http://cararahasia.com/

jika anda tertarik untuk bekerja sama dengan kita, silahkan hubungi kita di ulatbulu1355@gmail.com

terima kasih
 ·  Translate
Add a comment...
Story
Tagline
Semua Rahasia Ada Caranya...
Introduction
Mau cari cara ini dan cara itu, cari caranya di cararahasia.com.