Profile cover photo
Profile photo
Cantik Anggun
405 followers
405 followers
About
Posts

Post has attachment
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Tips Praktis Mengatur Dana Pendidikan Untuk Anak

Setiap tahun ajaran baru, orangtua pasti dipusingkan dengan beaya masuk sekolah unutuk anak. Kebanyakan kesalahan orangtua adalah tidak mengetahui berapa beaya sekola dan tidak mempersiapkannya sejak dini.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Inilah Hobi Yang Membuat Wanita Makin Menarik dan Keren

Memiliki hobi adalah sebuah hal yang sudah pasti dimiliki oleh setiap orang termasuk para wanita. Nah, sudah tahukah kamu, kalau hobi hobi dibawah ini akan membuat wanita makin menarik dan keren loh. apa saja hobi yang membuat wanita makin menarik dan keren? Ini dia daftarnya.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Tema Pesta Pernikahan Unik yang Bisa Kamu Wujudkan Dalam Pernikahanmu

Tema Pesta Pernikahan Unik Pernikahan adalah momen yang dinanti-nantikan oleh setiap orang. Pernikahan menjadi tanda dari proses seseorang menjajaki tahap lanjut dalam fase kehidupannya. Memutuskan menikah, maka seseorang sudah  sangat yakin untuk membagi separuh hidupnya dengan orang lain yang sering disebut ‘belahan jiwa’.

Pernikahan adalah proses yang sakral, yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu, biasanya seseorang akan menjadikan momen pernikahan itu sebagai momen yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang hidup.

Salah satu cara membuat pernikahanmu menjadi unforgettable moment adalah merencakan tema yang unik. Tema yang menunjukan sisi pribadimu dan pasangan. Berikut ini beberapa contoh tema unik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum menggelar pestamu.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
4 Konsep Pernikahan Unik yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu

Pesta, simbol kebahagiaan mempelai yang sudah menikah dan menjadi suami istri. Sering kali perayaan ini mengingatkan kembali pasangan bagaimana bahagianya mereka saat pernikahan dilaksanakan. Perayaan ini seperti membuka kenangan bagaimana keluarga, sahabat, teman, dan kerabat merasa senang dan gembira menjadi saksi hidup kebahagiaan dan senyum mereka di saat itu. Pesta pernikahan menjadi sebuah perayaan dan peringatan di mana pasangan ingin membagikan perasaan bahagianya pada orang lain.

Jadi, kamu pasti tahu bahwa sesederhana apa pun, pesta pernikahan atau resepsi tetaplah penting. Bagi yang memang mampu, kenapa tidak membuat sebuah pernikahan dengan konsep yang unik sehingga pernikahan tersebut akan terus diingat? Berikut ini adalah beberapa tema pernikahan unik yang mungkin bisa menginspirasi kamu.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Kumpulan Foto Selfie yang Lucu Bikin Ngakak

Dengan kemajuan teknologi kamera yang disematkan pada smartphone, membuat orang semakin mudah mengabadikan peristiwa yang dianggap penting. Dan ditambah lagi dengan teknologi dobel kamera yang memudahkan mengambil foto sendiri atau yang dikenal dengan istilah selfie.

Beberapa waktu lalu, sempat menjadi berita beberapa lokasi wisata yang rusak akibat ulah orang-orang yang suka selfie tanpa menghiraukan kelestarian obyek wisatanya. Sebagai contoh, kebung bunga amarilis di Yogyakarta.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
“Layaknya roda sepeda saat di gayuh zaman juga pasti akan berputar”. Kalimat ini nih yang cocok menggambarkan tahun 2016. Zaman pasti berputar, apa yang pernah booming di tahun-tahun sebelumnya pasti akan kembali diminati di tahun yang akan datang. Seperti halnya denganstyle di era tahun 90an.

Di awal tahun 2016 ini banyak yang memprediksikan kalau yang akan booming adalah style tahun 90an. Kamu masih ingat nggak style tahun 90an kayak gimana? Atau mungkin kamu masih simpan pakaian dan aksesoris kamu dari tahun 90an? Beruntung banget! So, kalian enggak akan ngeluarin duit banyak untuk bisa tetap tampil trendy di 2016. Cukup dengan mix and match aja pakaian yang udah ada.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Ternyata Inilah Dampak Negatif Pemakaian High Heels  Yang Masih Sangat Jarang Diketahui Wanita
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...

Post has attachment
Kamu Suka Pakai Jeans? Ini Dia Tips Memilih Jeans Yang Cocok Buat Kamu

Karena banyaknya jenis jeans, kita perlu tahu tips memilih jeans yang cocok untuk kita. Jenis jeans memang banyak dan tak ada salahnya kalau kita berusaha untuk mengenal jenis jeans yang populer saat ini dari karakternya agar kita bisa memilih jenis jenas mana yang paling cocok dengan postur tubuh dan kaki yang dimiliki. Banyak wanita saat ini lebih memilih memakai jenas ketika bepergian, santai ataupun menghadiri sebuah acara non formal lainnya. Hal ini  jeans memang membuat penampilan terlihat santai, casual namun tetap fashionable.
CantikAnggun
CantikAnggun
cantikanggun.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded