Profile

Cover photo
Bruri Marantika
Worked at Parametric Technology Corporation
Attended Universitas Bina Darma
Lives in Palembang, Sumatra Selatan - Indonesia
106 followers|128,607 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
apapun yang kita kerjakan pada akhirnya kita akan menemukan satu titik, yaitu jenuh
 ·  Translate
29
Add a comment...
 
"hilangkan semua beban, harus punya kemauan, komitmen, keberanian mengambil peluang, pantang menyerah dan selalu belajar pada yang lebih pintar serta selalu bersyukur"
 ·  Translate
82
fitri apryansyah's profile photoSarikandi Sarikandi's profile photoichan beatris's profile photoBruri Marantika's profile photo
12 comments
 
+Sarikandi Sarikandi gak dong, kita asli Palembang hehe
 ·  Translate
Add a comment...
 
selamat sore sahabat g+
 ·  Translate
22
Ahmad Niam's profile photo
 
Sore jga
Add a comment...
 
salam seruput sambil menikmati hujan
 ·  Translate
43
1
Suwarno Mano's profile photoNenk salimah's profile photoBruri Marantika's profile photoDarlina Hulu's profile photo
8 comments
 
makasih semuanya
 ·  Translate
Add a comment...
 
Ketika Otak Perlu Inspirasi (KOPI)
 ·  Translate
20
Add a comment...
 
namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, kita yang ngejalanin, orang yang ngomentarin. udah gitu aja
 ·  Translate
23
Add a comment...
 
lebih baik aku dibenci jadi diriku sendiri, dari pada disayangi menjadi orang lain
 ·  Translate
11
ganda setiawan's profile photoafrizal alnoda's profile photommh abdul mugis septiana's profile photoBruri Marantika's profile photo
8 comments
 
ia gak ppa kok
Add a comment...
Have him in circles
106 people
ami syafani's profile photo
Ali GHAZALI's profile photo
pandawa indo's profile photo
Indonesia Dharma's profile photo
eci dwp's profile photo
reva karlina's profile photo
cahaya batam's profile photo
SOLEH SE's profile photo
Nurlaili Yulia's profile photo
 
mungkin dilain  waktu kita bertemu lagi, dalam status yang berbeda.
 ·  Translate
91
Lutfi Ana's profile photoNafisia Tiara Novianti's profile photois soem beybeh's profile photoBruri Marantika's profile photo
7 comments
 
+Iis Sumarni sip mbak
Add a comment...
 
hidup yang kujalani, masalah yang kuhadapi, semua yang terjadi pasti akan ada hikmahnya.
#terus berjuang
 ·  Translate
34
Har Lika's profile photobintang dan bulan bintang dan bulan's profile photoBruri Marantika's profile photo
8 comments
 
keluar siang sampe malem hehe
 ·  Translate
Add a comment...
 
jika jalan hidup itu mulus, tentu kita tidak akan tahu yang namanya gagal
#my trip my adventure
 ·  Translate
15
Bruri Marantika's profile photoDvP QueEn's profile photo
3 comments
 
Semangat!!!"
Add a comment...
 
ketika mata tak mampu menilai kebaikan lewat penampilan
cobalah untuk menilainya lewat perasaan.
siang sahabat g+
 ·  Translate
31
Bruri Marantika's profile photo
 
makasih buat + nya sahabat g+
 ·  Translate
Add a comment...
 
sebuah keadaan bisa berubah dalam sekejap. pertahankan, tetapi jngan memiliki, kita harus sadar kalau semua yang kita miliki hanyalah titipan dari Tuhan, berkacalah pada tukang parkir.
#salam semangat pagi
 ·  Translate
12
Add a comment...
People
Have him in circles
106 people
ami syafani's profile photo
Ali GHAZALI's profile photo
pandawa indo's profile photo
Indonesia Dharma's profile photo
eci dwp's profile photo
reva karlina's profile photo
cahaya batam's profile photo
SOLEH SE's profile photo
Nurlaili Yulia's profile photo
Education
  • Universitas Bina Darma
    Ilmu Komputer (Sistem Informasi), 2011
Basic Information
Gender
Male
Looking for
Friends, Networking
Birthday
August 27
Relationship
In an open relationship
Links
Story
Bragging rights
Pernah jadi rebutan waktu
Work
Occupation
Mahasiswa
Skills
Nyanyi, Main Gitar
Employment
  • Parametric Technology Corporation
    Bagian Pemrograman, 2011
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Palembang, Sumatra Selatan - Indonesia
Previously
Palembang, Sumatra Selatan - Indonesia
Contact Information
Home
Phone
0853 6631 3127
Email
Address
Palembang