Profile

Cover photo
Brahmanto Anindito
Works at Warung Fiksi
1,518 followers|742,774 views
AboutPostsPhotosVideosReviews

Stream

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Repotnya menentukan prioritas, antara proyek klien, proyek pribadi, dan proyek-proyek lainnya....
 ·  Translate
Di Warung Fiksi, kami membagi prioritas kerja pada jam-jam produktif menjadi empat kuadran: klien, pribadi, eksperimen, dan sosial.
4
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Sejak 2006, pengin ikutan lomba ini tapi terwujud cuma sekali. Ya cuma tahun 2006 itu. Selebihnya, selalu terlewat dan batal ikut. Semoga tahun ini bisa....
 ·  Translate
Lomba novel DKJ 2014. Panjang naskah 40.000-100.000 kata. Total hadiah 45 juta untuk 3 pemenang. Tenggat 30 September 2016.
3
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Seru juga, lho, berpartner bersama seorang balita. Pagi sampai malam kami bahu membahu. Misi tunggal kami: mengawal kelahiran bayi kedua di keluarga kecil kami.
 ·  Translate
Lucu juga berpartner bersama seorang balita. Kami bahu membahu dengan misi mengawal kelahiran bayi kedua di keluarga kecil kami.
4
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Kenthang: Aduh, kemarin hampir aja aku batal puasa.

Ireng: Lho, memangnya ada apa?

Kenthang: Azan Asar itu, lho. Mirip banget sama azan Magrib!
 ·  Translate
Punya pengalaman menegangkan atau penuh misteri yang ingin dinovelkan? Ingin daerah Anda yang eksotik diangkat menjadi latar sebuah novel thriller? Undang saya untuk wawancara dan riset lapangan. Perkenalkan sebelumnya, saya adalah seorang penulis novel. Cerita saya selalu bergenre thriller atau ...
2
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Nyoba game Tahu Bulat. Apaan, sih, kok kayak heboh....
 ·  Translate
1
Add a comment...

Brahmanto Anindito

1. pariwisata (tourism)  - 
 
Bingung cari oleh-oleh di #Surabaya? Ke Sentra UKM MERR saja. Ada ratusan produk UKM asli Surabaya (dan sekitarnya) yang menarik. Tak cuma makanan-minuman, tapi juga....
 ·  Translate
Since the Sentra UKM MERR was inaugurated by the Mayor on December 16th, 2014, we have a one stop location to search fine souvenirs in Surabaya.
7
Add a comment...
Have him in circles
1,518 people
afra faris's profile photo
Dilan Güven's profile photo
andhee hakim rais's profile photo
Adnan Javed's profile photo
mie's profile photo
shahadat mir's profile photo
earl's profile photo
rafaela sales's profile photo
endar wardhana's profile photo
 
Trik ini bisa dicoba, Guys. Cara melenyapkan kerumunan orang di obyek yang mau kita foto. Modalnya tripod dan Photoshop 😉
 ·  Translate
11
2
R. Khadijah's profile photoBrahmanto Anindito's profile photo
2 comments
 
+R. Khadijah You're welcome :)
Add a comment...

Brahmanto Anindito

wisata buatan  - 
 
Review High Point Serviced Apartment Surabaya

Kamarnya luas, ada balkon dengan pemandangan kota. Wifi tiap kamar gratis, kenceng banget (meski nggak stabil). Ada kolam indoor dan outdoor yang keren. Hotelnya dekat dengan mana-mana.

Sayang, agak kotor. Pelayanannya juga slow dan kurang ramah.

Detail review sila baca di sini. Yang jelas, hotel berbintang 3 di Surabaya ini murah meriah. Bisa jadi alternatif menarik kalau lagi berkunjung ke Surabaya atau sekitarnya.
 ·  Translate
High Point Serviced Apartment is a 3 star accommodation. Relatively cheap rate, large and comfy room. Unfortunately, it's dirty and not so good at service.
11
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
+ Selamat malam, Pak? Bapak mau iPhone SE?
- Maulah! Gimana caranya, Mbak?
+ Kerja, Pak. Terus hasilnya dipakai buat beli.
- 😤😡😠👿👹
 ·  Translate
1
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Ingin memiliki #blog secara instan? Coba tengok sini....
 ·  Translate
4
Add a comment...

Brahmanto Anindito

Shared publicly  - 
 
Murah meriah. Jalan-jalan keliling Surabaya dengan Bus Surabaya Shopping and Culinary Track (SSCT).
 ·  Translate
Sudah pernah naik Bus Surabaya Shopping Culinary Track? Dengan Rp7.500, kita diantar berkeliling Surabaya lima jam dengan bus ber-AC dan bertelevisi.
5
Add a comment...
People
Have him in circles
1,518 people
afra faris's profile photo
Dilan Güven's profile photo
andhee hakim rais's profile photo
Adnan Javed's profile photo
mie's profile photo
shahadat mir's profile photo
earl's profile photo
rafaela sales's profile photo
endar wardhana's profile photo
Work
Employment
  • Warung Fiksi
    Writer, 2009 - present
    I work as ghostwriter, copywriter, scriptwriter, and blogger
Story
Tagline
Copywriter | Ghostwriter | Scriptwriter | Blogger | Author of published thriller novels in Indonesia
Introduction
A professional copywriter, ghostwriter, scriptwriter, and blogger. An author of Pemuja Oksigen (Jaring Pena), Satin Merah (GagasMedia), Rahasia Sunyi, and Tiga Sandera Terakhir (Noura Books). Meet him on his personal blog.
Basic Information
Gender
Male
Lantai 1 remang-remang, mending lesehan di lantai 2. Terang, cozy, ada tamannya. Makanannya enak. Tapi yah, harganya mahal. Wifinya lumayan kenceng. Cukuplah buat apdet-apdet Android apps.
Public - 3 weeks ago
reviewed 3 weeks ago
Sudah hampir seperti bandara. Banyak gerai, vending machines, mesin pendaftaran otomatis, dll.
Public - 3 weeks ago
reviewed 3 weeks ago
Hotel melati ini lumayanlah buat family traveler. Mengingat tidak ada hotel berbintang di Blora sebagai pilihan lain. Cocok juga untuk backpacker-an. + Rp 200.000 sudah dapat kamar dengan kulkas-AC-televisi, strategis, dekat stasiun & terminal, aman (di depan Kodim), dekat ATM Bersama & BCA, sarapan cepat dan lumayan enak. - Lingkungan jorok, tidak sedia sajadah dan peta, KTP disita selama menginap (meski bayar di muka), wifi amsyong, tidak ada telepon, water heater mati.
• • •
Public - a year ago
reviewed a year ago
I was with my wife and daughter in Superior Deluxe Room (no. 322). The hotel is located at the main street, which is pretty noisy. But the bright side is, it's near everywhere. They had good hospitality, from office boy, receptionist to security. I also love the swimming pool. It's a cozy ambiance. Not crowded, be it week-days or week-end. The water is crystal. Unfortunately, it's only one meter deep.
Public - 2 years ago
reviewed 2 years ago
6 reviews
Map
Map
Map
Murah. Kamarnya luas. Wifi gratis, meski koneksinya tak stabil. Ada kolam renang indoor dan outdoor. Ada balkon dengan pemandangan kota. Dekat mana-mana. Sayangnya, kotor, pesing. Pelayanannya lambat.
Public - 2 months ago
reviewed 2 months ago
+ Lokasinya praktis, dekat rumah. + Harga wajar. +/- Panas dan gerah waktu siang, nyaman waktu malam (asalkan saat itu tak terlalu banyak pengunjung). - Item tak terlalu lengkap. Malah ada jenang kudus, keripik semarang, dsb (bukan toko oleh-oleh Jawa Timur ya?) - Kalau mau bayar lewat debit, minimal belanjaan harus 100.000. Bikin ribet :(
Public - a year ago
reviewed a year ago