Profile

Cover photo
Avrodyta Andrianti (苏丽娟)
Attends Universitas Ma Chung
Lived in Malang, East Java
19,729 followers|674,066 views
AboutPosts+1's

Stream

 
I'm never going back, the past is in the past
51
Ari Sumantri's profile photosolikin b's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photo

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
TIDUR ITU PENTING

Sebut saja, Gugun. Kepala keluarga yang berprofesi sebagai satpam shift malam di suatu perusahaan. Demi mencukupi kebutuhan hidupnya beserta istri dan ketiga anaknya, pak Gugun juga mempunyai kerja sambilan sebagai tukang bangunan serta tukang becak. Selagi halal, apapun juga saya kerjakan mbak. Begitu yang selalu ia katakan.

Seiring dengan umurnya yang tidak lagi muda, sepertinya pekerjaan ganda tersebut membuat pak Gugun kelelahan. Ia menjadi mudah lelah. Singkat cerita, pak Gugun kolaps saat bekerja, beliau mengalami kejang dengan mulut berbusa. 

Usut punya usut, pak Gugun hanya tidur 1-2jam saja sehari selama 4 hari belakangan. Istri pak Gugun bercerita sambil terisak, "bapak mengeluh dadanya sakit udah semingguan, mbak. Ibu udah nyuruh bapak ke pukesmas, tapi bapak ga mau, sayang kalau harus bolos kerja katanya. Bapak itu suka ngeyel mbak, maunya menang sendiri, kalau udah maunya ga ada yang bisa larang." 

Pak Gugun sekarang berbaring di sebuah rumah sakit dan koma. Dokter menyatakan, pak Gugun terkena serangan jantung karena kelelahan. Pak Gugun juga pengonsumsi kafein garis keras, kopi hitam kental, minuman berenergi, dan rokok merupakan santapan hariannya. Dan kebiasaan itu telah menjadi bumerang bagi diri pak Gugun.
 
----------------

Tidur berkualitas itu perlu! Tidak selalu harus tidur dalam waktu yang lama. Sebab, tidur dengan waktu yang lama tidak selalu berkualitas. Tidur merelekskan syaraf yang tegang dan mengistirahatkan tubuh yang lelah karena beraktifitas seharian.
  
Untuk menciptakan tidur berkualitas, sebaiknya menyantap produk tinggi protein seperti susu, kacang-kacangan, dan kedelai yang kaya akan tryptophan –asam amino yang digunakan tubuh untuk memproduksi hormon serotonin 'pengantar tidur'. Sebaiknya, kudapan tersebut disantap beberapa jam sebelum tidur karena tryptophan butuh lebih dari satu jam untuk bekerja. 

Olahraga. Gangguan tidur ringan dapat diatasi dengan berolahraga selama 40 menit, dua kali seminggu. Dengan rajin berolahraga, kualitas tidur akan meningkat, durasi tidur bertambah, dan badan pun lebih segar ketika terjaga. Namun, olahraga sebaiknya dilakukan 6 jam sebelum tidur, karena olahraga dapat meningkatkan suhu tubuh yang membuat mata terjaga.

#TIPS  
 ·  Translate
45
3
Ari Sumantri's profile photoAshter Lerengwilis Cintabilla Cintabilla's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photoRasidha Fitriana's profile photo
6 comments
 
Apa kakaaaa :p
lucu yaaaa. Jangan diculik loh
 ·  Translate

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
GUA PUNYA BANYAK UANG.
MASALAH BUAT LU 

hahaha. kreatif xD
 ·  Translate
 
*M A S A L A H B U A T L U *
45
4
ediejunot edie's profile photoJuan Carlos's profile photo

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
33
1
Mas Bams's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photoSinggih Octafianto's profile photoRatna Han's profile photo
4 comments
 
+Bambang Jr : karena bukan di Indo sih :p
+Singgih Octafianto : betul. kebanyakan mah udah diculik
 ·  Translate
 
#truestory   :)
36
2
Ari Sumantri's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photoMulyana Irwan's profile photoRasidha Fitriana's profile photo
14 comments
 
Kucing nya cakep tuh
 ·  Translate
Have her in circles
19,729 people

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
wihh ___
antusias sekali ya. padahal ga komen-komen loh. kok numpuk notifnya
 ·  Translate
22
1
SUHARNA NANA's profile photoDen Sinyo's profile photo
 
Eudah di nikmati aja,hahaha @nti lumayan
-----Original Message---
From: "Avrodyta Andrianti (Google+)" <****@**>
Date: Mon, 03 Feb 2014 05:22:52
To: <****@**>

 ·  Translate
 
ekspresinya para jomblo.

apaaaaaaa? malam mingguuuuuu? guling mana guling

#caturday
 ·  Translate
33
1
Herman Wera's profile photo

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
Bahagia dan bersyukurlah, maka kau tak akan merasa kekurangan.

Smile!
 ·  Translate
37
1
veyz el muhammad's profile photomata ma'rifat's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photo
2 comments
 
iyo om. kukis haha

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
Yuk nge-vet dulu yuk. Minum obat cacing biar cacingan dan semakin gendut karena gizi dari makanannya keserap semua :D
 ·  Translate
27
Ari Sumantri's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photoRasidha Fitriana's profile photoIrma Sakuragi's profile photo
6 comments
 
Matanya beda ya
 ·  Translate

Avrodyta Andrianti

Shared publicly  - 
 
Anggota keluarga baru. Choco. Masih proses karantina dalam kandang, karena masih trauma dilepas.
 ·  Translate
20
Mas Bams's profile photokokoe aja's profile photoAvrodyta Andrianti's profile photo
4 comments
 
oh ya? nama dia Choco [Choko] Bruno. sepertinya nama kamu kokoe aja deh.
 ·  Translate
People
Have her in circles
19,729 people
Education
  • Universitas Ma Chung
    Akuntansi Perpajakan dan Sektor Publik, 2009 - present
  • SMA Kr. Kalam Kudus
    IPS, 2006 - 2009
Basic Information
Gender
Female
Other names
苏丽娟
Story
Tagline
ga usah liat-liat nanti naksir.
Introduction
wo shi Ma Zhong daxue kuaijisi de xuesheng twitter : 苏丽娟facebook : xiaojuan.fbbloputhadoca
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Malang, East Java
Avrodyta Andrianti (苏丽娟)'s +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Yammi Theme
chrome.google.com

Fits all resolutions up to 1920 x 1080. Thank you for choosing this theme. I hope you enjoy it. Rate this Theme!!! See my other…

My Chrome Theme
chrome.google.com

Create and share Google Chrome themes of your own design.

Sunpride
plus.google.com

More than Just Banana

Orang Mati Kirim Email ke Keluarga dan Temannya
internasional.kompas.com

Jack Froese meninggal mendadak karena aritmia jantung, Juni 2011 pada usia 32 tahun.

JAK
plus.google.com

Media akuntansi alternatif paling update dan profesional di Indonesia

Game of Thrones
plus.google.com

Five Kings. One Throne. Sundays at 9 on HBO.

Ubuntu Linux 12.10 'Quantal Quetzal' Is Born | PCWorld Business Center
www.pcworld.com

As the final release of 'Precise Pangolin' draws near, Canonical founder Mark Shuttleworth kicks off work on its successor, due this fall.

Gadang - Google Maps
maps.google.com

Find local businesses, view maps and get driving directions in Google Maps

Tac Nayn
www.silvergames.com

GamesNew GamesHot GamesBest GamesMost PlayedRandom Game · ActionShootingPuzzleRacingSportsStrategyArcadeMMO Games. Yes No Did you like this

Mexican Nyan Cat
www.silvergames.com

GamesNew GamesHot GamesBest GamesMost PlayedRandom Game · ActionShootingPuzzleRacingSportsStrategyArcadeMMO Games. Yes No Did you like this

Nyanicorn
www.silvergames.com

GamesNew GamesHot GamesBest GamesMost PlayedRandom Game · ActionShootingPuzzleRacingSportsStrategyArcadeMMO Games. Yes No Did you like this

Nyan Cat: Lost in Space
www.silvergames.com

Nyan Cat 3D · Sushi Cat 2 · Tac Nayn · Robot Wants Kitty · Robot Wants Puppy · Sushi Cat The Honeymoon · Pussycat Frenzy · Kitties · Ninja C