Profile cover photo
Profile photo
Arinta Adiningtyas
324 followers -
sederhana, ngga banyak gaya
sederhana, ngga banyak gaya

324 followers
About
Posts

Post has attachment
Bebelac Gold 3, Susu untuk Kesehatan Saluran Cerna Anakku
Menjadi seorang ibu memang tak mudah. Ada banyak hal yang harus dipikirkan. Dan drama sebagai seorang ibu, tak hanya berhenti di susahnya memiliki waktu untuk makan dengan tenang, mandi dengan tenang tanpa harus digedor-gedor dari luar, atau tentang pusingn...
Add a comment...

Post has attachment
Bebelac Gold 3, Susu untuk Kesehatan Saluran Cerna Anakku
Menjadi seorang ibu memang tak mudah. Ada banyak hal yang harus dipikirkan. Dan drama sebagai seorang ibu, tak hanya berhenti di susahnya memiliki waktu untuk makan dengan tenang, mandi dengan tenang tanpa harus digedor-gedor dari luar, atau tentang pusingn...
Add a comment...

Post has attachment
Wonderful Indonesia, Jalan-jalan ke Hutan Pinus Mangunan, Tempat Wisata di Jogja yang Cocok Dikunjungi Saat Tanggal Tua
Hutan Pinus Mangunan, Bantul, Yogyakarta Hari Sabtu tanggal 24 November yang lalu, akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di Hutan Pinus. Alhamdulillah, setelah selama ini paling hanya melewati tepinya saja sembari membayangkan bagaimana rasanya berada di baw...
Add a comment...

Post has attachment
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai Beberapa waktu terakhir, teman-teman blogger ramai membicarakan sebuah perusahaan baru di bidang pengiriman logistik bernama Paxel. Awalnya saya sempat skeptis, "Yang bener aja, masa bikin ekspedisi sehari sam...
Add a comment...

Post has attachment
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai Beberapa waktu terakhir, teman-teman blogger ramai membicarakan sebuah perusahaan baru di bidang pengiriman logistik bernama Paxel. Awalnya saya sempat skeptis, "Yang bener aja, masa bikin ekspedisi sehari sam...
Add a comment...

Post has attachment
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai
Kirim Paketmu Via Paxel, Sehari Langsung Sampai Beberapa waktu terakhir, teman-teman blogger ramai membicarakan sebuah perusahaan baru di bidang pengiriman logistik bernama Paxel. Awalnya saya sempat skeptis, "Yang bener aja, masa bikin ekspedisi sehari sam...
Add a comment...

Post has attachment
4 Tips untuk Mengatasi Masalah Hidup
4 Tips untuk Mengatasi Masalah Hidup, kayusirih.com Di tulisan sebelumnya, saya membahas tentang kebahagiaan
semu atau kebahagiaan yang dibuat-buat . Ya, kisah itu memang lahir dari cerita seorang sahabat, tentang bagaimana ia berpura-pura bahagia, agar ora...
Add a comment...

Post has attachment
Mengapa Dinamai Kayusirih?
Halo-halo... Hari ini menginjak hari ke 3 #BPN30daychallenge2018 dan rasanya ngos-ngosan banget. Hihi.. Karena biasanya blog ini diisi seminggu sekali aja udah bagus. Atau kalau pas rajin ya seminggu ada 2 tulisan lah, tapi itu jarang terjadi. Bersyukur ban...
Add a comment...

Post has attachment
Tema Blog Apa yang Paling Saya Sukai?
Jika sebelumnya saya sudah menuliskan tentang 5 Alasan Mengapa Saya Menulis di Blog , kali ini saya ingin bercerita tentang tema blog yang saya sukai. Mungkin sudah bisa ketebak sih dari blog saya ini. Apa yang saya tulis, nggak jauh-jauh dari yang sering s...
Add a comment...

Post has attachment
5 Alasan Mengapa Saya Menulis di Blog
Seorang teman bertanya, setelah menikah, apa kegiatan saya sehari-hari? Dia bertanya seperti itu karena tahu saya resign dari tempat mengajar di Bogor, lalu pindah ke Solo untuk bisa tinggal seatap dengan suami. Ya, meskipun terkadang jarak membuat pernikah...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded