Shared publicly  - 
103
23
Komala Sari's profile photoSodux Darmaji's profile photoHendi Sukmawan's profile photosandi Yudha's profile photo
227 comments
abu ae
+
4
5
4
 
+628995573349
Translate
Translate
Translate
 
082383300286 tolong cek no tersebut ya mas
Translate
 
Tlg cek keberadaan no tlp ini ya mas 081345067889
Translate
 
tolong carikan lokasi No HP ini ya 085200004661
Translate
 
tlg cek keberadaan no hp ini 082322122288 ya mas
Translate
 
selamat siang,,,,,,saya minta bantuan untuk di bantu no.hp 085258779788.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Translate
 
Mas tlng mnta ksih tau posisi dri no hp 081252443034. Dan. 081230371009.

Mksih utk bantuannya.
Translate
 
Mas tlg minta kasih tau pos no 081284408888

makasih bantuannya
Translate
 
Tolong kasih tau posisis 085717934852
Translate
 
Minta tlg carikan posisi nomor hp 081329269000

Translate
 
Hanya minta v mana jawabanya...?

Translate
 
Hanya minta v mana jawabanya...?

Translate
Translate
 
Mas minta tolong cariin. 087880055077 penting banget mas thanks ya sebelumnya maaf mengganggu
Translate
 
Enyw:
Provider 087880055077 : XL Axiata
Home Location Register : JAKARTA
Translate
 
Lacak no hp ni dong 085215669596
 
Melacak no hp tanpa software tdk mungkin,saya msh proses membuatnya,mudah2an cepat selesai


Translate
 
Tolong bantu lacak no ni dong 082266355244
Translate
 
Bos tlg lacak nmr hp ini secepatnya. Sya btuh bnar utk tau cpa dia yang sbenarnya 082342202967
Translate
Translate
 
semua itu palsu jangan selalu di percaya
Translate
 
Tolong cari alamat nmr hp 081382480879,,,dibantu ya
Translate
 
ini tidak akurat aku pernah nyoba,sama no hp yg lain pki aplikasi ini
Translate
 
Tolong check dong gan no 085871530539 atau 085814907626. Terima kasih sebelum nya gan
Translate
 
Mnta bantuan keberadaan no hp ini 081393898899 mksh
Translate
 
Sms / tlpon ke no 089693734426 ga aktiv ,, pdhal hp aktiv .. No saya yg ini baru 08999070758 tapi tetep ada yg teror mau ngbunuh .. Orang yg teror vrivat numb , pnggilan masuknya tiba" ngilang , prnah ada yg sms ke no saya trsebut tpi si peneror no nya axis , bkas pesan masuknya ngilang dngan sndirinya .. 
Translate
ziko ko
 
tolong cek lokasi dimana sekarang
089669686531
Translate
 
gan.. tlg bantu aku y.. tlg cari tau dmn kberadaan adk ku skrg.. 085358700853
087881883566
ni nmrny.. tlg y gan..
Translate
 
gan...tlng informasinya,nama pengguna nomor tlp 087832487111....? kl bs sklian blokir nomor itu,krn udh ggu istri q.
Translate
Translate
 
bos minta tolong dong ni nmr sapa n di mana 085725545767 trims
Translate
 
bos tolong lacak nmor istriku iniya,lokasinya dimana?
082377690083
Translate
 
mas Arief tolong no hp 081519289184 posisi saat ini ada dimana?
thanks bro
Translate
Translate
 
belum ngerti caranye
Translate
Translate
 
tolong cari tau posisi dan nama no ini 089697817560
Translate
 
tolong lacak no ini doonk 089678016133
 
tolong saya donk dilacak in
085749832849
Translate
 
tolong bos dilacak posisi skrg no 082372210777
Translate
 
Boss tolong lacak atas nama spa no 08986308222 & posisinya dmn... Thanks
Translate
 
MAS TOLONG BERITAHU DULU POSISI NO HP 087892388277 KLU BISA TELP. KE NO SAYA 081375763668
Translate
 
tolong mo tau nih nomer ada dimana 085881593146
Translate
 
Tolong posisi dimana no.hp 082244564441
Translate
 
Kakak hp aku hilang di papua tolong lacak dong...082284162832 
Translate
 
Tolong lacak posisi dimna no hp 089652290774
Translate
 
Tolong lacak posisi dimna no hp 089652290774
Translate
 
Tolong bro d lacak no hp ni 087833028887
 
tolonk lacak no nie
081939318545


 
Tolong di lacak dimana lokasi nomor hp ini
081311448924
Translate
 
Mlm om tolong di lacak dong no hp tmn gua tdi hilang nya 089632549914
Translate
 
tolg lack no. ni brow
087712317733 where location..
Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
Translate
Translate
 
Ga ada bukti sy udah kompirmasi minta di lacak no hp tmn sy smpe skr ga ad kbr
Translate
 
081350507377 pngen tau nomor ini dong,, mengganggu hidup saya banget.. dimana lokasinya,, asal usulnya dari mana. Secepatnua ya.
Translate
 
081350507377 pngen tau nomor ini dong,, mengganggu hidup saya banget.. dimana lokasinya,, asal usulnya dari mana. Secepatnua ya.
Translate
 
ms tolong cari keberadaan orang ini melalui no hp..081934326167 dan no ini masuk area mana ..tks
Translate
 
Tlg crikn posisi almt no hp in 082193269227
 
Tlong lacak no ini,krna no ini ngancam istri aku kta ea mw diguna2 .. Tlong ksih tw posi2 no itu
Translate
Translate
 
mas saya minta tolong lacak nomor in 085776634444
Translate
 
Sblm sy ngecek, kl blh tau latar belakang y ap mas, knp hrs ngebet kl, knp
mmg dg nmr itu...
Translate
 
Berak serawa.. aplikasi cm ngasih tau kode area no tlp klo 021 no yg di cari psti jwbnnya jkt meskipun no itu posisinya di bogor/ t4 laen.
Translate
 
Weh.. rame ya.. jarang buka g+ .. hehehe.. emang masih bisa ya?
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Tolong di chek no hp 081218950940 ada d mana. Terimakasih.
Translate
Translate
Translate
 
Mohon bantuan cari posisi 087784162945 tk
Translate
 
tolong tunjukan posisi'a
085920595840
Translate
 
Bang minta tulung carikan dimana keberadaan nmr hp ini 082324040083 pnting nih

Translate
 
+joko nuryanto itu nmor berada di sekitar porbolinggo, kl mau lbh detail, bisa kt usahakan jg, asal aman2 aja... 
Translate
 
Mas minta tlong bantu saya cari keberadaan no ini 089690625283 trimakasih sblm y
Translate
Translate
 
Minta tolong csri keberadaan no hp085704924345
Translate
 
Mad minta tolong carikan keberadaan no hp 085704924345
Translate
 
mas tolong lacak no hp 0972785704 cz hilang sma hp y jga..masih aktif dintlpon gk ad yg angkat
Translate
 
Please082218301678 help ak butuh bgt tolong yaa.dimana skrng hp aku dicuri

Translate
 
tolong saya lacak no ini 089521330599
Translate
 
Ada dseputaran lokasi anda tinggal,masuk 150 meter kearah kanan, lorong di samping mesjid, jng ambil jln mentok, rumah ada warung disampingnya, kl dlm tempo 24 kami dr skarang pst dpt 
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Cb anda ngentot 3 hr 2 mlm, jng henti2, gilir truuuss, ngentooot truuus, udah tu mandi dg air comberan, air dlm lubang wc, udah tu brdiri 7 jam dilapangan terbuka, dbwah terik mentari,, psti tuh anda tau nmr yg mau dilacak,, oce bro, slamat bkrja, pst brhasil,, 
Translate
Translate
 
halo bang minta tolong lacak keberadaan no hp ini.dia membawa kabur mobilku klw bisa pasti ku bri hadiah sob tlong.ne nohpnya.082387574510
Translate
Translate
 
Hadiahnya apa, kl pulsa 20rb ,msh sanggup beli.. 
Translate
Translate
Translate
 
Aku minta tolong lacakkan nomer HP ini 082335842447 please...
Translate
 
minta lacak no ini yaa hp aku baru hilang tapi masih aktif mohon secepatnya 085721138753
Translate
 
Tolong lacak lokasi no ini 08991698422
Pliiisss...sblm nya mksih
Translate
 
Sudah ditangan boko haram di afrika,kl mau berurusan, ya kesana lah...tu aja kok repot 
Translate
Translate
 
Kl blh tau posisi nya sblh mna dkt mna dr tmpt aq,,,soal nya aq mrsa takut mbak ma ni org tiap hri dia sms yg bikin aq takut
Translate
 
Plisss...hari2 aq jd parno gra2 dia,,,smntra aq ga tau siapa dia mski dia sma2 tgl di sktr aq jg...
Translate
 
Gk opo2, wong kreno, santai ja 
 
Tu org gk asing lg bg km 
 
Tp aq bnran takut mbak dia ngancem aq sgla ya,,,dia ngaku ska ma aq tp cra nya itu ngancem2 sgla 
Translate
 
Aq jg ykin mbak aq psti knl sma dia tp kl bgni aq ga tau siapa dia,,,mski aq tau dia tgl msh di sktr aq,,abs dia ngancem2 mlu kl sms nya ga di blz tp kl aq tlp ga mau di angkt
Translate
Ari Pam
 
boong ini mah masa ane coba no sendiri posisi di jakarta jadi di surabaya kapan ane ke surabayanya wkwkkw aplikasinya sempurna dulu baru di share maaf sebelunya dari pada ga bermanfaat
Translate
 
maaf salam kenal..boleh nggak tlng crikan di mana posisi no in 085343531359
Translate
 
Di kontol km, cb priksa dl 
Translate
Translate
 
Met mlm salam kenal.boleh ga minta tlg cr kan posisi no ini ( 08127000894/087887000894 )makasih
Translate
 
Tlg cek no hp.ini mas..082385733034
 
Dan no ini..sering sekali malam2 telp sangat menganggu tiap kali diangkat mati 082232513747
Translate
 
tolong mas cek no hp 081241043535
Translate
Wee Wrr
 
Mas tolong lacak no hp 085110303900
Translate
 
Mas tlg donk lacak no hp 085207835466.penting sangat.tks
 
Tolong lacak no hp ini 082348473345..sdah bbrapa hri sya hbungi nggk aktif..tlong kbradaannya.ini sangat pnting
Translate
 
mas tolong cek donk no 085772148507
Translate
 
Mas tolong chek no 081374063421 dan lokasi
Translate
 
Tolong cek no ini 085608574968
Translate
Dian
 
Bos, tlg cek lokasi nomor ini 087779920999
Translate
Translate
 
Tolong cek no ini tempat nya di mana 082351261440
Translate
 
lokasi keberadaan hp saya dimana? 089621867710
Translate
 
lokasinya dimana 083153451660
Translate
 
Pengen tau lokasi nomor hp 082167884335
Translate
 
Tolong cari lokasi no ini :08121530366
Translate
Translate
 
MAS MINTAK TOLONG DONK LACAK LOKASI NO NE SOALNYA HP SAYA HILANG JUMAAT KEMAREN,INI NOMERNYA 085335137225 TOLONG YA MAS....KALU KETEMU TOLONG KIRIM KE EMAIL. INDRAB1189@GMAIL.COM TRIMAKASIH SEBELUMNYAA  
Translate
Translate
 
Tolong ya admin kirim lokasi nya ke email saya 0813-6434-9381
Translate
 
Lacak nomor yang tadi.kirim ke email askakevi@gmail.com
Translate
aly a7x
 
Tolong di lacak no ini 089518123758
Translate
 
Tolong di lacak nmr ini
082347263479
Amsalacha@yahoo.com
Translate
Translate
 
Agan tolong lacak posisi hp ini di mana 085761467914 kabarin ke nmr 081260451472
Translate
Aw Ei
 
tolong dilacak no hp 081269109342
 
mas lagi on nggak ne....minta bantuan dong..lacak no.telpon adekq..bisa ndak...?
Translate
 
tolong lacak kan nomor ini gan , 085862924776 , 
Translate
 
+62 897-1714-966 tolonh lacak nope ku dong
.hp samsung j5 aku hilang .
Translate
 
tolong lacakanjink ku dong ini no.x 4511 Kemarin Hilang
Translate
 
Tolong carikan lokasi no ni 08991896076.. di deket mana tmpatnya tolong kasih tau ya mkasih
Translate
Translate
 
tolong kasih tahu no. 082225750082 pss dmn......?trims bantuanya
Translate
 
bos no ini 081338728681
 
Tolong lacak dmana alamatnya yang punya nmr 082393334589
Translate
 
Mohon Pertolongannya anak saya hilang dibawa orang tak dikenal dan nomer yg dibawa anak saya masih aktif, tolong bantuanya nomer ini sekarang ada dimana 082225750082, terima kasih sebelumnya..........
Translate
Translate
Translate
 
saya baru saja kehilangan hp tolong,minta bantuannya buat melacak no ini 089519715616

Translate
 
Selamat siang n tlng cek Posisi org yg punya no hp ini 081347458597
Translate
 
Mohon bantuan mas utk cek pos atau koordinat no hp:089698379935
Translate
 
087700543533
Mau tau posisi di mana
Translate
Add a comment...