Shared publicly  - 
59
16
nitha puspita's profile photomuhammad bashori's profile photodidik s's profile photodiki prayudi's profile photo
144 comments
abu ae
+
4
5
4
 
+628995573349
Translate
Translate
Translate
 
082383300286 tolong cek no tersebut ya mas
Translate
 
Tlg cek keberadaan no tlp ini ya mas 081345067889
Translate
 
tolong carikan lokasi No HP ini ya 085200004661
Translate
 
tlg cek keberadaan no hp ini 082322122288 ya mas
Translate
 
selamat siang,,,,,,saya minta bantuan untuk di bantu no.hp 085258779788.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Translate
 
Mas tlng mnta ksih tau posisi dri no hp 081252443034. Dan. 081230371009.

Mksih utk bantuannya.
Translate
 
Mas tlg minta kasih tau pos no 081284408888

makasih bantuannya
Translate
 
Tolong kasih tau posisis 085717934852
Translate
 
Minta tlg carikan posisi nomor hp 081329269000

Translate
 
Hanya minta v mana jawabanya...?

Translate
 
Hanya minta v mana jawabanya...?

Translate
Translate
 
Mas minta tolong cariin. 087880055077 penting banget mas thanks ya sebelumnya maaf mengganggu
Translate
 
Enyw:
Provider 087880055077 : XL Axiata
Home Location Register : JAKARTA
Translate
 
Lacak no hp ni dong 085215669596
 
Melacak no hp tanpa software tdk mungkin,saya msh proses membuatnya,mudah2an cepat selesai


Translate
 
Tolong bantu lacak no ni dong 082266355244
Translate
 
Bos tlg lacak nmr hp ini secepatnya. Sya btuh bnar utk tau cpa dia yang sbenarnya 082342202967
Translate
Translate
 
semua itu palsu jangan selalu di percaya
Translate
 
Tolong cari alamat nmr hp 081382480879,,,dibantu ya
Translate
 
ini tidak akurat aku pernah nyoba,sama no hp yg lain pki aplikasi ini
Translate
 
Tolong check dong gan no 085871530539 atau 085814907626. Terima kasih sebelum nya gan
Translate
 
Mnta bantuan keberadaan no hp ini 081393898899 mksh
Translate
 
Sms / tlpon ke no 089693734426 ga aktiv ,, pdhal hp aktiv .. No saya yg ini baru 08999070758 tapi tetep ada yg teror mau ngbunuh .. Orang yg teror vrivat numb , pnggilan masuknya tiba" ngilang , prnah ada yg sms ke no saya trsebut tpi si peneror no nya axis , bkas pesan masuknya ngilang dngan sndirinya .. 
Translate
ziko ko
 
tolong cek lokasi dimana sekarang
089669686531
Translate
 
gan.. tlg bantu aku y.. tlg cari tau dmn kberadaan adk ku skrg.. 085358700853
087881883566
ni nmrny.. tlg y gan..
Translate
 
gan...tlng informasinya,nama pengguna nomor tlp 087832487111....? kl bs sklian blokir nomor itu,krn udh ggu istri q.
Translate
Translate
 
bos minta tolong dong ni nmr sapa n di mana 085725545767 trims
Translate
 
bos tolong lacak nmor istriku iniya,lokasinya dimana?
082377690083
Translate
 
mas Arief tolong no hp 081519289184 posisi saat ini ada dimana?
thanks bro
Translate
Translate
 
belum ngerti caranye
Translate
Translate
 
tolong cari tau posisi dan nama no ini 089697817560
Translate
 
tolong lacak no ini doonk 089678016133
 
tolong saya donk dilacak in
085749832849
Translate
 
tolong bos dilacak posisi skrg no 082372210777
Translate
 
Boss tolong lacak atas nama spa no 08986308222 & posisinya dmn... Thanks
Translate
 
MAS TOLONG BERITAHU DULU POSISI NO HP 087892388277 KLU BISA TELP. KE NO SAYA 081375763668
Translate
 
tolong mo tau nih nomer ada dimana 085881593146
Translate
 
Tolong posisi dimana no.hp 082244564441
Translate
 
Kakak hp aku hilang di papua tolong lacak dong...082284162832 
Translate
 
Tolong lacak posisi dimna no hp 089652290774
Translate
 
Tolong lacak posisi dimna no hp 089652290774
Translate
 
Tolong bro d lacak no hp ni 087833028887
 
tolonk lacak no nie
081939318545


 
Tolong di lacak dimana lokasi nomor hp ini
081311448924
Translate
 
Mlm om tolong di lacak dong no hp tmn gua tdi hilang nya 089632549914
Translate
 
tolg lack no. ni brow
087712317733 where location..
Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
 
Hp ade saya hilang no hp 085350339777

Translate
Translate
Translate
 
Ga ada bukti sy udah kompirmasi minta di lacak no hp tmn sy smpe skr ga ad kbr
Translate
 
081350507377 pngen tau nomor ini dong,, mengganggu hidup saya banget.. dimana lokasinya,, asal usulnya dari mana. Secepatnua ya.
Translate
 
081350507377 pngen tau nomor ini dong,, mengganggu hidup saya banget.. dimana lokasinya,, asal usulnya dari mana. Secepatnua ya.
Translate
 
ms tolong cari keberadaan orang ini melalui no hp..081934326167 dan no ini masuk area mana ..tks
Translate
 
Tlg crikn posisi almt no hp in 082193269227
 
Tlong lacak no ini,krna no ini ngancam istri aku kta ea mw diguna2 .. Tlong ksih tw posi2 no itu
Translate
Translate
 
mas saya minta tolong lacak nomor in 085776634444
Translate
 
Sblm sy ngecek, kl blh tau latar belakang y ap mas, knp hrs ngebet kl, knp
mmg dg nmr itu...
Translate
 
Berak serawa.. aplikasi cm ngasih tau kode area no tlp klo 021 no yg di cari psti jwbnnya jkt meskipun no itu posisinya di bogor/ t4 laen.
Translate
 
Weh.. rame ya.. jarang buka g+ .. hehehe.. emang masih bisa ya?
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Tolong di chek no hp 081218950940 ada d mana. Terimakasih.
Translate
Translate
Translate
 
Mohon bantuan cari posisi 087784162945 tk
Translate
 
tolong tunjukan posisi'a
085920595840
Translate
 
Bang minta tulung carikan dimana keberadaan nmr hp ini 082324040083 pnting nih

Translate
 
+joko nuryanto itu nmor berada di sekitar porbolinggo, kl mau lbh detail, bisa kt usahakan jg, asal aman2 aja... 
Translate
 
Mas minta tlong bantu saya cari keberadaan no ini 089690625283 trimakasih sblm y
Translate
Translate
 
Minta tolong csri keberadaan no hp085704924345
Translate
 
Mad minta tolong carikan keberadaan no hp 085704924345
Translate
 
mas tolong lacak no hp 0972785704 cz hilang sma hp y jga..masih aktif dintlpon gk ad yg angkat
Translate
 
Please082218301678 help ak butuh bgt tolong yaa.dimana skrng hp aku dicuri

Translate
 
tolong saya lacak no ini 089521330599
Translate
 
Ada dseputaran lokasi anda tinggal,masuk 150 meter kearah kanan, lorong di samping mesjid, jng ambil jln mentok, rumah ada warung disampingnya, kl dlm tempo 24 kami dr skarang pst dpt 
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Cb anda ngentot 3 hr 2 mlm, jng henti2, gilir truuuss, ngentooot truuus, udah tu mandi dg air comberan, air dlm lubang wc, udah tu brdiri 7 jam dilapangan terbuka, dbwah terik mentari,, psti tuh anda tau nmr yg mau dilacak,, oce bro, slamat bkrja, pst brhasil,, 
Translate
Add a comment...