Profile

Cover photo
Anna Ratnasari Nuridah
Works at PT NAMASINDO PLAS
Attends Universitas Islam Bandung
Lives in Padalarang Jawa Barat
36 followers|5,939 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
Wajib Baca Cuyyy
 ·  Translate
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
Kocak banget artikel ini, sampai gue aja nangis dikantor soalnya ketawa keterlaluan,,,,
 ·  Translate
Bruk... "Eh, maaf Pak, saya tidak sengaja." kata gadis yg baru saja menabrak lenganku. "Jangan panggil saya 'Pak'. Saya masih 23 tahun, tahu!" Hardikku sewot. Dan si gadis penabrakku lebih memilih ...
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
ASIK
 ·  Translate
Mau jalan-jalan ke Derawan/Tanjung Puting/ Pulau Komodo atau dapetin hadiah keren kamera GoPro/Xiaomi Mi3? Ikuti permainan #ILOVELIFECHALLENGE ASIK! Asli, Indonesia Keren! di Blibli.com mulai 5-23 Januari 2015 pukul 11.00-12.00!
1
Anna Ratnasari Nuridah's profile photoYogie Purnama's profile photo
6 comments
 
Met liburan
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
KHAWATIR
Ini neh yang gw khawatirksn, pas gw masuk bangku sekolah kelas 2 SMP awal, sempet gw gak nyangka kalau kakek dari babeh mau meninggal, gw kira panjang umur, soalnya doi sehat, dan ternyata sakit yang gw gak paham itu sakit apa, kakek gw manja banget sama ne...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
SEPI
hidup sendiri gak enak ternyata, gimana kalau orang tua udeh gak ada? lah gw sendiri? baru juga kemarin saudara maen ke gw, ada saudara ada temen, setidaknya balik ngantor ada yang nyapa dan ada yang senyum ke gw, lah kemarin dia balik, gw kehilangan banget...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
asa alay kitu gustiii mengisinkan pisan astagfirulloh
2
Yogie Purnama's profile photo
 
Hayo menggosip he....
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
1
Yogie Purnama's profile photoAnna Ratnasari Nuridah's profile photo
51 comments
 
masa? ya allah astagfirulloh salah ngomong berarti ya, hahahhaaha, alhamdulillah atuh dibilang cantik, pinter dan gak pelupa hahahaa
 ·  Translate
Add a comment...
Have her in circles
36 people
Ahmad Yani Generali's profile photo
Devi Puspitasari's profile photo
islam damai's profile photo
Manto “M A NTO” Irawan's profile photo
Eky Farwan's profile photo
Sukma Purnawan's profile photo
okta palupi's profile photo
Lampu News's profile photo
elencho enal's profile photo

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
KETEMU
Hai Ketemu gue lagi, udeh lama ya gak nulis berasa hidup itu hening kalau gue gak nulis hahahha, hari ini jelasnya gue dikantor pagi pagi sekitar jam set 9 gue baca artikel tentang "Wajah Boros" OMG, gue untung gak boros, kalau boros duit emang iya juga seh...
 ·  Translate
1
Yogie Purnama's profile photo
 
Hai jg 
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
yeehh
 ·  Translate
Halo teman, saya saat ini sedang mengerjakan tugas di platform Pusat Pengalaman Pengguna Baidu. Kamu dapat menerima kupon dan menukarnya dengan hadiah keren. Ayo, kita kerjakan bersama
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
family
 ·  Translate
1
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
Gw banget
 ·  Translate
1
Anna Ratnasari Nuridah's profile photoYogie Purnama's profile photo
24 comments
 
Hati hati nanti pas plng kerja nya. Jng lp solat ya.
 ·  Translate
Add a comment...

Anna Ratnasari Nuridah

Shared publicly  - 
 
untung bukan dibagian Purchesing yang beli dan data barang gitu hehehe, kayaknya pusing bagian ittu dikantor
 ·  Translate
1
Anna Ratnasari Nuridah's profile photoYogie Purnama's profile photo
3 comments
 
kalau bagian gudang udah angkut barang dan ngiput pula. he,,,,,,
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have her in circles
36 people
Ahmad Yani Generali's profile photo
Devi Puspitasari's profile photo
islam damai's profile photo
Manto “M A NTO” Irawan's profile photo
Eky Farwan's profile photo
Sukma Purnawan's profile photo
okta palupi's profile photo
Lampu News's profile photo
elencho enal's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Padalarang Jawa Barat
Previously
Bandung Tamansari - Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Work
Occupation
Staff Finance
Employment
  • PT NAMASINDO PLAS
    Staff Finance, 2014 - present
    Harus mampu bekerja dengan baik, ulet dan jujur, tetap optimis karena Allah SWT senantiasa menolong hambanya kapan pun juga dan dimanapun juga amin
  • Kantor Notaris dan PPAT
    Asisten, 2014 - present
    So Enjoyed
Education
  • Universitas Islam Bandung
    Akuntansi-Auditing, 2010 - present
Basic Information
Gender
Female