Profile cover photo
Profile photo
Andi Nugraha
610 followers -
Andi Nugraha
Andi Nugraha

610 followers
About
Posts

Post has attachment
Tips Traveling Ke Jogja Agar Lebih Hemat
DiaryMahasiswa.com | Hallo sahabat Diary Mahasiswa. Ada yang sedang berencana mengunjungi kota Yogyakarta ? Salah satu kota di Indonesia yang kaya akan makna sejarahnya. Kota ini juga masuk ke dalam kelompok kota paling ramai dikunjungi oleh turis lokal unt...
Add a comment...

Post has attachment
Sisi Lain dari Malioboro - Gowes bareng Fijo
DiaryMahasiswa.com | Kalian udah kenal belum sama Fijo? Ih kenalan dulu atuh. Masa belum kenal. Kenalan dulu ya. Cakep! Fijo itu fixie ijoku yang kebetulan warnanya juga ijo. Dia udah bisa buatku move on sama si Eni. Jangan tanya Eni ini siapa? Yang jelas b...
Add a comment...

Post has attachment
Mungkin Beliau Pamit - Kenangan Bersama Guru SMA
DiaryMahasiswa.com - Dear diary. Ngomongin masa-masa sekolah menengah atas memang tidak ada habisnya. Terlebih kenangan bersama sahabat dan juga para guru-guru tercinta. Aku yakin kalian semua juga punya kenangan disaat sekolah. Mulai dari ospek sekolah, ng...
Add a comment...

Post has attachment
Keren! Puluhan Bregada Ikuti Festival Bregada Nusantara 2018
DiaryMahasiswa.com | Dear diary.  Wilujeng enjing, siang, sonten, wengi sahabat Diary Mahasiswa. Kumaha damang? Mugia sehat saterasna sinareng digampilkeun rezekina. Aamiin. Gak kerasa ya udah hari Selasa lagi ya. Pengen deh setiap hari itu Selasa. Karena b...
Add a comment...

Post has attachment
Ribuan Pengunjung Padati Festival Layang Lakbok Ciamis 2018
DiaryMahasiswa.com | Dear diary,  rasanya kegalauan di bulan Agustus sampai sekarang masih terasa. Galau kepana, Ndi? Gak bisa pulang, gak bisa makan nasgor buatan ibu, gak bisa ketemu ibu dan yang pasti di daerahku sedang ada acara yang menarik banget. Seb...
Add a comment...

Post has attachment
Keseruan Festival Budaya Kampoeng Musikanan 2018
DiaryMahasiswa.com | Dear Diary , maafkan aku di Agustus ini, yang sudah mengabaikanmu. Bukan aku tak peduli, bukan juga aku melupakanmu. Serius, buktinya buku diaryku selalu terisi setiap harinya. Nah saat ini aku mau cerita yang ada kaitannya dengan musik...
Add a comment...

Post has attachment
Bernostalgia dengan Kuliner Lawas di Pasar Kangen Jogja
DiaryMahasiswa.com | Dear Diary. Jangan rindu, kangen aja. Kalian lagi kangen gak? Sama siapa aja? Beneran lagi kangen sama aku. Ih, sama atuh. ^_^ Kangen merupakan suatu perasaan yang sering dialami oleh setiap manusia ketika rindu kepada seseorang atau pu...
Add a comment...

Post has attachment
Kemit Forest Education - Wisata Kekinian di Sidareja, Cilacap Jawa Tengah
DiaryMahasiswa.com | Dear Diary, selain aku bisa silaturahmi sekaligus ikut reuni akbar pramuka di sekolah menengah atasku dulu. Aku juga sempat main ke beberapa tempat wisata. Salah satunya ke kemit fores ini. Yang lainnya nanti aku ceritakan di diary beri...
Add a comment...

Post has attachment
Reuni Akbar Pramuka SMA Negeri 1 Lakbok 2018
DiaryMahasiswa.com | Dear Diary, Minal aidzin walfaidzin sahabat Diary Mahasiswa. Mohon maaf lahir dan batin. Gak telat kan? Sedikit ah, daripada nggak. ^_^ Lebaran tahun 2018 selain bisa silaturahmi dengan guru-guru sekolah menengah atas, aku juga berkesem...
Add a comment...

Post has attachment
Bingung Liburan Lebaran Kemana? Yuk ke Jogja Aja!
Diarymahasiswa.com | Bicara tentang Jogja memang tidak ada habisnya, mulai dari pendidikannya, sejarahnya, kulinernya apalagi wisatanya. Tak cukup rasanya sehari dua hari di Jogja. Aku aja yang sudah 4 tahun lebih di Jogja selalu mendapatkan kejutan dari de...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded