Profile cover photo
Profile photo
Alifah Puarada
44 followers -
All In One Indonesian Beauty
All In One Indonesian Beauty

44 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Saat ini merek lokal Indonesia lagi gencar-gencarnya membuat produk lokal kita semakin maju. Odessa Cosmetics yang merupakan sister brand dari Eternally Beauty kemarin mengeluarkan koleksi lippen yang membuat kita makin heboh. Kalo kemarin aku ngereview…
Add a comment...

Post has attachment
17 Agustus Inspired Makeup With Beautiesquad - 17 Agustus 1945 yang merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang paling bersejarah bagi bangsa kita. Tahun 2017 ini usia bangsa kita sudah menginjak angka ke-72. Udah tua juga. Mudah-mudahan kedepannya kita semakin maju dan bisa berkarya...
Add a comment...

Post has attachment
17 Agustus 1945 yang merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang paling bersejarah bagi bangsa kita. Tahun 2017 ini usia bangsa kita sudah menginjak angka ke-72. Udah tua juga. Mudah-mudahan kedepannya kita semakin maju dan bisa berkarya…
Add a comment...

Post has attachment
Betadine Obat Kumur Untuk Kesehatan Mulut Optimal - Kita pasti sudah nggak asing dengan yang namanya Betadine dong. Sampai ada istilah kalo luka dikit bilangnya pakai Betadine, meskipun yang dipakai mungkin adalah brand lain. Nah ternyata Betadine itu mengeluarkan Obat Kumur. Sebenernya udah lumayan l...
Add a comment...

Post has attachment
Goban Cosmetics Melted Matte Lip Review - Girls.. Back with another liquid lipstick review. Yes it is local brand and yes this is so good that everyone has been talking about it. Goban Cosmetics (GOrgeous Beautiful ANgel) is one of Indonesian brand that has launched this Melted Matte Lip ...
Add a comment...

Post has attachment
Absolute New York Velvet Lippie Review - Girls, how are you doing? Ini ada salah satu lippie yang aku lagi suka banget dari Absolute New York. Judulnya Velvet Lippie. Bagi kamu yang belum familiar dengan brand ini, ini brand emang baru sih. Aku aja taunya gara-gara habis nongkrong dengan ci...
Add a comment...

Post has attachment
Chocolate Bar Eyeshadow Palette Dupe Okalan Eyeshadow Palette - Pada tau Too Faced Chocolate Bar Eyeshadow Palette yang ngehits banget itu? Sekarang aku pengen ngebahas tentang Dupe-nya yaitu Okalan Natural Eyeshadow Palette. Yang namanya Eyeshadow mungkin bukan sesuatu keharusan buat semua cewek. Tapi sekali su...
Add a comment...

Post has attachment
Review and Swatches All Shade Fanbo Matte Sense Lipstick Dark Skin - Yang namanya lipstick itu kayaknya nggak bakal bisa bosen untuk nyobain yang baru ya. Apalagi kalo misalkan ada produk baru. Mau itu lokal atau interlokal pasti bakal menarik perhatian apalagi kalo temen-temen pada heboh di sosmed. #curhat. Sekarang ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded