Profile

Cover photo
Mas Jarwo
Works at Winongo - Madiun
Attended SMKN 1 Kota Madiun
Lives in Madiun
49,807 followers|25,848,841 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Jangan tanyakan apa yang sudah negara berikan untukmu. Tapi apa yang sudah kamu berikan untuk negara.
 ·  Translate
Dibandingkan gaji Direktur Pelaksana Bank Dunia, gaji sebagai menteri sangatlah jauh.
5
Don Key's profile photoJeruk Apel's profile photoMas Jarwo's profile photoewin jenar's profile photo
6 comments
 
+Jeruk Apel belanda menjajah indonesia berapa tahun om
....bisa jd yg dipake ngegaji pengangguran uang kita#pake logikalah
 ·  Translate
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Al-Baqarah : 190

وَقَاتِلُواْ فِي سَبِيلِ اللّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلاَ تَعْتَدُواْ إِنَّ اللّهَ لاَ يُحِبِّ الْمُعْتَدِينَ

Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
 ·  Translate
 
Inter mezzo aja 😊😊
Benarkah santoso sang mujahid,,,?????
ﻣَﻦْ ﺧَﺮَﺝَ ﻣِﻦْ ﺍﻟﻄَّﺎﻋَﺔِ ﻭَﻓَﺎﺭَﻕَ ﺍﻟْﺠَﻤَﺎﻋَﺔَ
ﻓَﻤَﺎﺕَ ﻣَﺎﺕَ ﻣِﻴﺘَﺔً ﺟَﺎﻫِﻠِﻴَّﺔً … ( ﺭﻭﻩ ﻣﺴﻠﻢ ﻋﻦ ﺃﺑﻲ ﻫﺮﻳﺮﺓ )
“ Barangsiapa yang keluar dari ketaatan (kepada khalifah) dan memisahkan diri dari jamaah kemudian mati, maka matinya adalah mati jahiliyyah.” (HR. Muslim No. 3436 dari Abu Hurairah).
Nabi SAW bersabda :
ﻣَﻦْ ﺣَﻤَﻞَ ﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺍﻟﺴِّّﻼﺡَ ﻓَﻠَﻴْﺲَ ﻣِﻨّﺎَ ( ﻣﺘﻔﻖ ﻋﻠﻴﻪ ﻋﻦ ﺍﺑﻦ ﻋﻤﺮ )
“ Barangsiapa yang membawa senjata untuk memerangi kami, maka ia bukanlah golongan kami.” (Shahih Bukhari No. 6366, Shahih Muslim No. 143. Lihat Bab Qitaal Ahl Al-Baghi , Imam Ash-Shan’ani, Subulus Salam , III/257. Lihat juga hadits ini dalam Kitab Qitaal Ahl Al-Baghi, Imam Asy-Syirazi, Al-Muhadzdzab , II/217)
surah Al-Hujurat ayat 9 :
ﻭَﺇِﻥْ ﻃَﺎﺋِﻔَﺘَﺎﻥِ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺍﻗْﺘَﺘَﻠُﻮﺍ ﻓَﺄَﺻْﻠِﺤُﻮﺍ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻤَﺎ ﻓَﺈِﻥْ ﺑَﻐَﺖْ ﺇِﺣْﺪَﺍﻫُﻤَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﺄُﺧْﺮَﻯ ﻓَﻘَﺎﺗِﻠُﻮﺍ ﺍﻟَّﺘِﻲ ﺗَﺒْﻐِﻲ ﺣَﺘَّﻰ ﺗَﻔِﻲﺀَ ﺇِﻟَﻰ ﺃَﻣْﺮِ ﺍﻟﻠَّﻪِ …
“ Dan jika dua golongan dari orang-orang mukmin berperang, maka damaikanlah antara keduanya. Jika salah satu dari kedua golongan itu berbuat aniaya (zalim) maka perangilah golongan yang berbuat aniaya itu sehingga golongan itu kembali kepada perintah Allah …” (QS Al-Hujurat [49]:9)

Teroris kalian bilang MUJAHIDIN, Yg membuat MAKAR kalian bilang pahlawan..!!
Koplaakkk..!! Di dalam kondisi perang saja, Rasulullah memerintahkan untk tdk membunuh orang tua, wanita & anak2.
Jgn kan tempat ibadah dll, pohon saja tdk boleh diganggu & dirusak, seperti itulah ajaran nabi kita, itu adalah contoh, di dalam peperangan saja beliau masih menggunakan akhlak..!!
Ingat..!! Islam tdk pernah mengajarkan meledak kan bom serta membunuh orang2 yg tdk berdosa, islam tdk pernah menyuruh menyembelih orang2 yg tdk berdaya, Miris..!! Bisa2 nya kalian benarkan tindakan2 khawarij yg terjadi di NUSANTARA tercinta ini..!!😊😊

‪#‎WaspadaMediaRadikalisme‬ ‪
#‎NkriHargaMati‬

 ·  Translate
6 comments on original post
15
Katon melambai's profile photoaris abiyu's profile photoSugeng Sucipto Sucipto's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photo
5 comments
 
Bukan syuhada.
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Ijin share nggih kang Gus Mul... +Agus Mulyadi​ :-D
Semoga dapat menjadi pencerahan bagi kita semua
 ·  Translate
Bagi kebanyakan netizen Indonesia, upaya kudeta presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, oleh pihak militer di sana mungkin menjadi peristiwa yang sangat penting. Saking pentingnya, sampai-sampai mereka lupa untuk bikin tagar #PrayForNice untuk tragedi teror truk di Nice, Prancis, yang menewaskan ...
9
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Inilah kata pejuang Palestina tentang Erdogan yg bersekutu dengan Israel :

إن من كان من أحفاد السلاطين يكون رده على جرائم المعتدين "الجواب ما ترون لا ما تسمعون"، لكن من كان من أحفاد "مصطفى كمال" فحتما ستبقى الخيانة نهجه والتآمر طبعه.

"Jika Erdogan termasuk cucu keturunan para sultan (Utsmani), maka balasan atas tindak kejahatan kaum yang melampaui batas (israel) adalah 'apa yang kalian lihat bukan yang kalian dengar'. Akan tetapi jika ia termasuk cucu keturunan Mustafa Kemal Attaturk, maka pastilah khianat dan konspirasi adalah watak dan tabiatnya."

Saya kira Ahamadinejad jauh lebih baik daripada Erdogan... terlepas bahwa dia seorang syi'ah. Tapi dia punya sikap yg jelas terhadap israel & amerika.
 ·  Translate
3 Januari 2016 ANKARA, ARRAHMAHNEWS.COM – Dalam rangka mencari kedekatan kembali dengan Israel, presiden Turki, Erdogan, telah membuat pernyataan kontroversial pada hari Sabtu (2/1) kemarin, …
15
PERMATA AYU's profile photoRatna Nindyasiwi's profile photoDee Aulia's profile photoMas Jarwo's profile photo
4 comments
 ·  Translate
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Wes tho... becik ketitik, olo ketoro. Gusti Allah mboten sare mister :-D
 ·  Translate
Minggu, 17 Juli 2016, SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pengamat politik muda Ahmad Zainul Muttaqin yang sangat aktif menulis tentang geo politik di Timur Tengah dalam akun facebooknya membongkar sinetron dan dagelan Kudeta Militer di Turki, berikut tulisannya: KUDETA (PALSU) TURKI AKAN JADI BUMERANG BAGI ERDOGAN Sungguh menyakitkan ketika kemarin saya baca di media The Independent bahwa […]
6
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
HUKUM MENCIUM TANGAN

Hukum mencium tangan ulama, guru, orang tua dan kerabat yang lebih tua adalah sunnah dan dianjurkan sebagaimana yang dilakukan oleh para sahabat pada baginda nabi berdasarkan hadits dengan sanad yang shahih.

وَيُسْتَحَبُّ تَقْبِيلُ يَدِ الْحَيِّ لِصَلَاحٍ وَنَحْوِهِ من الْأُمُورِ الدِّينِيَّةِ كَزُهْدٍ وَعِلْمٍ وَشَرَفٍ كما كانت الصَّحَابَةُ تَفْعَلُهُ مع النبي صلى اللَّهُ عليه وسلم كما رَوَاهُ أبو دَاوُد وَغَيْرُهُ بِأَسَانِيدَ صَحِيحَةٍ وَيُكْرَهُ ذلك لِغِنَاهُ وَنَحْوِهِ من الْأُمُورِ الدُّنْيَوِيَّةِ كَشَوْكَتِهِ وَوَجَاهَتِهِ عِنْدَ أَهْلِ الدُّنْيَا لِخَبَرِ من تَوَاضَعَ لِغَنِيٍّ لِغِنَاهُ ذَهَبَ ثُلُثَا دِينِهِ

Dan disunahkan mencium tangan orang yang masih hidup karena kebaikannya dan sejenisnya yang tergolong kebaikan-kebaikan yang bersifat ‘diniyyah’ (agama), kealimannya, kemuliaannya sebagaimana yang dilakukan oleh para sahabat pada baginda nabi Muhammad shallallaahu alaihi wa sallam dalam hadits riwayat Abu Daud dan lainnya dengan sanad hadits yang shahih.

Dan dimakruhkan mencium tangan seseorang karena kekayaannya atau lainnya yang bersifat duniawi seperti lantaran butuh dan hajatnya pada orang yang memiliki harta dunia berdasarkan hadits “Barangsiapa merendahkan hati pada orang kaya karena kekayaannya hilanglah 2/3 agamanya." [Asnaa al-Mathaalib III/114]

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Abu Dawud dalam Sunannya (juz II halaman 523, hadits nomor 524,) dan Imam Thabrani dalam al-Mu’jam al-Ausathnya (juz I halaman 424, hadits nomor 425, maktabah syamilah), Sanad dan matannya sebagai berikut (al-Mu’jam al-Ausath) :

حَدَّثَنَا أَحْمَدُ بْنُ خُلَيْدٍ ، قَالَ : نا مُحَمَّدُ بْنُ عِيسَى الطَّبَّاعُ ، قَالَ : نا مَطَرُ بْنُ عَبْدِ الرَّحْمَنِ الأَعْنَقُ ، عَنْ أُمِّ أَبَانَ بِنْتِ الْوَازِعِ بْنِ الزَّارِعِ ، عَنْ جَدِّهَا الزَّارِعِ ، وَكَانَ فِي وَفْدِ عَبْدِ الْقَيْسِ قَالَ : لَمَّا قَدِمْنَا الْمَدِينَةَ ، جَعَلْنَا نَتَبَادَرُ مِنْ رَوَاحِلِنَا ، فَنُقَبِّلُ يَدَيِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَرِجْلَيْهِ

Telah menceritakan kepada kami, Ahmad bin Khulaid, berkata, telah menceritakan kepada kami, Muhammad bin Isa ath-Thabba’, berkata, telah menceritakan kepada kami Abdurrahman al-A’naq, dari Ummu Aban bin al-Wazi’ bin al-Zari’, dari kakeknya, al-Zari’ dan beliau menjadi salah satu delegasi suku Abdil Qais, beliau berkata: Ketika sampai di Madinah kami bersegera turun dari kendaraan kami, lalu kami mengecup tangan dan kaki Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam.

Atas dasar hadits ini, para ulama mensunnahkan mencium tangan para habaib, para kiyai, para ustadz dan para guru serta orang-orang yang kita hormati.

Imam Nawawi berkata dalam kitab Raudhoh juz X halaman 36, cetakan al-Maktab al -Islami tahun 1412 H -1991 M berkata:

وَأَمَّا تَقْبِيلُ الْيَدِ ، فَإِنْ كَانَ لِزُهْدِ صَاحِبِ الْيَدِ وَصَلَاحِهِ ، أَوْ عِلْمِهِ أَوْ شَرَفِهِ وَصِيَانَتِهِ وَنَحْوِهِ مِنَ الْأُمُورِ الدِّينِيَّةِ ، فَمُسْتَحَبٌّ ، وَإِنْ كَانَ لِدُنْيَاهُ وَثَرْوَتِهِ وَشَوْكَتِهِ وَوَجَاهَتِهِ وَنَحْوِ ذَلِكَ ، فَمَكْرُوهٌ شَدِيدُ الْكَرَاهَةِ

Adapun mencium tangan, jika karena kezuhudan dan kesalehan orangnya, atau karena ilmunya, atau mulianya, atau karena dia menjaga perkara keagamaan, maka hukumnya MUSTAHAB (disunnahkan). Dan apabila karena dunianya, kekayaannya dan kepangkatannya dan sebagainya, maka hukumnya sangat MAKRUH.

As-Samhudi dalam Wafa’ al-Wafa mengutip dari al-Imam al-Hafizh Ibn Hajar al-‘Asqolani, bahwa beliau berkata:

اِسْتَنْبَطَ بَعْضُهُمْ مِنْ مَشْرُوْعِيَّةِ تَقْبِيْلِ الْحَجَرِ الأَسْوَدِ جَوَازَ تَقْبِيْلِ كُلِّ مَنْ يَسْتَحِقُّ التَّعْ… ظِيْمَ مِنْ ءَادَمِيٍّ وَغَيْرِهِ، فَأَمَّا تَقْبِيْلُ يَدِ الآدَمِيِّ فَسَبَقَ فِيْ الأَدَبِ، وَأَمَّا غَيْرُهُ فَنُقِلَ عَنْ أَحْمَدَ أَنَّهُ سُئِلَ عَنْ تَقْبِيْلِ مِنْبَرِ النَّبِيِّ وَقَبْرِهِ فَلَمْ يَرَ بِهِ بَأْسًا، وَاسْتَبْعَدَ بَعْضُ أَتْبَاعِهِ صِحَّتَهُ عَنْهُ وَنُقِلَ عَنْ ابْنِ أَبِيْ الصَّيْفِ اليَمَانِيِّ أَحَدِ عُلَمَاءِ مَكَّةَ مِنَ الشَّافِعِيَّةِ جَوَازُ تَقْبِيْلِ الْمُصْحَفِ وَأَجْزَاءِ الْحَدِيْثِ وَقُبُوْرِ الصَّالِحِيْنَ، وَنَقَلَ الطَّيِّبُ النَّاشِرِيُّ عَنْ الْمُحِبِّ الطَّبَرِيِّ أَنَّهُ يَجُوْزُ تَقْبِيْلُ الْقَبْرِ وَمسُّهُ قَالَ: وَعَلَيْهِ عَمَلُ العُلَمَاءِ الصَّالِحِيْنَ..

Al-Hafizh Ibn Hajar mengatakan bahwa sebagian ulama mengambil dalil dari disyari’atkannya mencium hajar aswad, kebolehan mencium setiap yang berhak untuk di agungkan; baik manusia atau lainnya, dalil tentang mencium tangan manusia telah dibahas dalam bab Adab, sedangkan tentang mencium selain manusia, telah dinukil dari Ahmad ibn Hanbal bahwa beliau ditanya tentang mencium mimbar Rasulullah dan kuburan Rasulullah, lalu beliau membolehkannya, walaupun sebagian pengikutnya meragukan kebenaran nukilan dari Ahmad ini. Dinukil pula dari Ibn Abi ash-Shaif al-Yamani, salah seorang ulama madzhab Syafi’i di Makkah, tentang kebolehan mencium Mushaf, buku-buku hadits dan makam orang saleh. Kemudian pula Ath-Thayyib an-Nasyiri menukil dari al-Muhibb ath-Thabari bahwa boleh mencium kuburan dan menyentuhnya, dan dia berkata: Ini adalah amaliah para ulama saleh.

Wallohu A’lam.
 ·  Translate
Ada pemandangan menarik dalam acara Halal Bihalal “Ngumpulke Balungpisah Warga NU” di Fakultas Kedokteran Unwahas Semarang, Ahad 17 Juli 2016.
14
2
Add a comment...

Communities

13 communities

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
👍👍👍
 ·  Translate
Andai kata disuruh memilih, siapa yang paling kalian idolakan di antara keduanya?
14
i ketut Simastawa's profile photoDon Key's profile photo
2 comments
Don Key
+
1
2
1
 
BerSINAR ape berCAHAYA ?
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Lagian mana ada orang china mau kerja di Indonesia ? China guoblok itu, wong jelas bakal rugi !!!

Kurs mata uang china jauh lebih tinggi dari rupiah... kalo gk percaya tanya tuh TKI / TKW yg kerja disana... Taiwan, Hongkong, Macau.. banyak orang Indonesia kerja.

Buktinya... Tetangga saya kerja jdi TKI 5 taun di Hongkong, pulang bisa bangun rumah, beli motor.

Tetangga saya satunya lagi kerja di perusahaan Nasional dah 10 taun, rumah masih ngontrak, motor masih nyicil.
 ·  Translate
"Halah, 10 juta dari mana? Itu kan gosip politik aja ha-ha-ha. Mana ada tenaga kerja asing 10 juta, turis aja targetnya enggak sampai 10 juta kok."
15
1
Ratna Nindyasiwi's profile photosolikin b's profile photoAyundania Abang's profile photo
3 comments
 
Coba bapak cek ke daerah Cilacap,disono ada banyak banget karyawan yang menguasai dua PLTU sekaligus
Awal awal sering bentrok antara warga asli ama pendatang yang emang berkewarganegaraan dari daratan China
 ·  Translate
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Wah wah wah... Rupanya Perindo sudah mengganti lagu kebangsaan negara kita !!!

 ·  Translate
Siswa baru dipaksa menyanyi oleh anggota OSIS yang terlibat sebagai panitia PLS di sekolah yang terletak di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) ini.
19
1
elang jawa's profile photoDon Key's profile photoTetty Nasution's profile photoDina Regita's profile photo
4 comments
 
Itu guru atau pemimpin partai politik jangan semena2 donk sama murid baru emang yg membuat negara indonesia mereka partai perindo
Kan yg membuat negara kita merdeka itu pahlawan insonesia kan bkn partai perindo kqn klau jadi guru jngn semena2 donk
 ·  Translate
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Barangsiapa menabur angin, dia akan menuai badai !!!
 ·  Translate
Senin, 18 Juli 2016, LONDON, ARRAHMAHNEWS.COM – Robert Fisk, analis terkenal Inggris, di surat kabat Independent menulis sejarah memperkuat spekulasi bahwa dalam beberapa tahun mendatang kita…
7
Tias Pra's profile photoanton prasetyo's profile photo
2 comments
 
Kudeta palsu...???
Jangan asal buat berita dong. 
 ·  Translate
Add a comment...

Mas Jarwo

Shared publicly  - 
 
Ech... ini lagi heboh-hebohnya ngobrolin game Pokemon Go ya ?
Saya sepertinya agak terlambat ikut nimbrung soal kudeta turki yg lagi gempar. Saya dengar ada pihak2 tertentu yg membanding-bandingkan Erdogan dengan Presiden Jokowi.

Peristiwa ini mirip kejadian tahun 1998 di Jakarta. Saat Prabowo coba mengkudeta Presiden Habibie. Untunglah bisa dihadang Panglima Abri saat itu, Jendral Wiranto. Sehingga "pasukan liar" prabowo tidak bisa bergerak lebih jauh.

Nah... Dalam peristiwa kudeta turki, sebenarnya tidak sulit mencari siapa yg benar & siapa yg salah. Lihat saja... Pada siapa JONRU memihak. Maka insya Allah lawannya adalah pihak yg benar. Sebab JONRU tidak pernah memihak kebenaran :-D

_gitu aja kok repot_
 ·  Translate
Jum’at, 08 Juli 2016, SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah postingan yang dibuat oleh Kader PKS yaitu Jonru kembali menuai kontroversi. Kali ini, Jonru memposting soal kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melaksanakan Shalat. Foto di dalam postingan Jonru tersebut terlihat kalau Jokowi shalat dengan mengenakan kaus kaki berwarna hitam. (Baca: Yusuf Muhammad: JONRU, SANG DAJJAL MEDSOS) Menurutnya, […]
13
syahir santoso's profile photo
 
Sip sip
Add a comment...
People
In his circles
4,869 people
Have him in circles
49,807 people
Alang Itam's profile photo
Zulaekha zoe's profile photo
Vian Sofyan (Vian Interisti)'s profile photo
novan sofiansah's profile photo
BIBIT DURIAN MUSANG KING 085 625 80 446's profile photo
Ali Murdani Hasibuan's profile photo
Laila Simatupang's profile photo
Koko Handy's profile photo
Nasional Bursa Kerja's profile photo
Communities
13 communities
Education
  • SMKN 1 Kota Madiun
    Mesin, 2007 - 2010
Basic Information
Gender
Male
Looking for
Friends, Dating, A relationship, Networking
Relationship
Single
Apps with Google+ Sign-in
  • Flappy Bird
Story
Tagline
TURN BACK CRIME !!!
Introduction
aku bukan apa-apa, bukan siapa siapa
jika bagimu aku misteri, biarlah tetap jadi misteri
Bragging rights
Wong Jowo
Work
Employment
  • Winongo - Madiun
    2007 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Madiun
Previously
Ponorogo - Indonesia
Links
Mas Jarwo's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Nexus
www.google.com

Designed for work, play, and you

Umrah, Jokowi Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW - Tribunnews.com
www.tribunnews.com

Di sana para peziarah memohon kepada Allah SWT agar Rasulullah Muhammad diberikan keselamatan.

FATWA ULAMA TENTANG JAMAAH TABLIGH - Edisi Copas
ahliahdakwah.blogspot.com

1. Fatwa Darul Uloom Trinidad and Tobago tentang Jamaah Tabligh Mengenai banyak diskusi tentang Dawah dan Tabligh atau Jamaah Tabligh, banya

New Zealand 100% Pure
plus.google.com

The official Google+ page for Tourism New Zealand

Free Download Dropbox Terbaru | JalanTikus - Software Gratis
jalantikus.com

Free Download Dropbox Terbaru - Download Dropbox, cara termudah untuk menyimpan, mensinkronisasi dan berbagi file secara online untuk Window

Sony Xperia
plus.google.com

Official Sony Xperia Google+ page - add us to your circles:

Pushbullet
plus.google.com

Making it easy to push from your browser to your Android devices

Digital Clock Live Wallpaper-7
market.android.com

Live Wallpaper that displays current time, date and day of the week. All date and time formats are supported. Names of month and day of week

Gestione dispositivi Android
market.android.com

Hai mai smarrito o perso il telefono? Gestione dispositivi Android individua i dispositivi smarriti e aiuta a proteggere il tuo dispositivo,

SmartStay Ex
market.android.com

SmartStay Ex keeps your screen from turning off while you are using it.SmartStay Ex scans the front camera for faces at regular intervals. I

Narasi Dalam Detik
salmaibrahim9696.blogspot.com

Melangkah kecil menuju bidang seribu sudut Mengumpulkan atu persatu pucuk angan tertaut Saat cerah surya kini tak lagi bersambut Berhadap de

http://www.gifak.net/
www.gifak.net

Funny And Awesome Gifs. Nice funny animated pictures, lol gifs, cool gifs, new gifs, fail gifs.

Tribunnews.com
plus.google.com

Berita Terkini Indonesia

Ari Lasso
plus.google.com

ARI LASSO'S OFFICIAL GOOGLE+ PAGE