Profile cover photo
Profile photo
Alaika Abdullah
1,608 followers
1,608 followers
About
Posts

Post has attachment
Lineation Acupuncture Face Lift by Dr. Putri - Bikin Wajah Kencang Alami Lagi
Pasti pernah donk mendengar kata akupuntur? Langsung kebayang tusukan jarum di bagian-bagian tubuh yang menjadi target operasinya? Walau terlihat menyakitkan (padahal enggak, tuh), tapi akupuntur memang dipercaya sebagai cara alami dan aman dalam mengobati ...
Add a comment...

Post has attachment
Moedhir Smoked Factory - Gudangnya Menu Timur Tengah di Bandung!
Hello, sobats tercinta! Duh, lama juga ga mengisi halaman penuh cinta ini, ya? Begini, nih, jika daku sibuk wara-wiri offline, akibatnya My Virtual Corner pun melompong, hanya berisi pajangan postingan sponsor post tak ubahnya etalase toko. Haha. What ever,...
Add a comment...

Post has attachment
Untungnya Memakai Web Hosting dari Niagahoster
Di era kemajuan teknologi IT yang kian berkembang pesat, dunia online menjadi sebuah dunia baru yang menciptakan peluang tersendiri. Pemilik usaha dagang (toko-toko), perusahaan-perusahan, pemerintah, majalah dan surat kabar hingga ke penyedia jasa lainnya ...
Add a comment...

Post has attachment
Ke Blitar Enaknya Naik Kereta Api atau Bus ya dari Jakarta?
Ke Blitar, Yuk!  Belajar tentang sejarah tentu akan lebih asyik jika dilakoni sembari liburan. Ya enggak sobs? Pasti akan lebih nempel di kepala dibanding belajar melalui duduk manis di kelas, sambil buka buku atau dengar bu/pak guru cuap-cuap di depan kela...
Add a comment...

Post has attachment
Hokben Makin Mengindonesia, lo!
Siapa coba yang tak kenal Hokben? Ya, Hoka-hoka Bento. Resto cepat saji ala negeri sakura ini, telah sukses mencuri hati dan memaku rasa nikmatnya di lidah masyarakat Indonesia. Tua muda hingga ke anak-anak, pada hepi jika diajak ke Hoka-hoka Bento. Kalo ka...
Add a comment...

Post has attachment
Tantangan Para Pengrajin Lokal dan Solusi untuk Memasarkan Hasil Kerajinan Tangan
Tantangan Para Pengrajin Lokal dan Solusi untuk Memasarkan Hasil Kerajinan Tangan Tas, adalah unsur penting yang senantiasa menemani penampilan seseorang. Tak hanya sebagai 'teman' jalan. Utamanya, tas ini adalah sebagai tempat kita menyimpan peralatan pent...
Add a comment...

Post has attachment
Mukena Siti Khadijah - From Malay to Bandung
Models menggunakan Mukena Siti Khadijah, dokumentasi dari Mukena Sii Khadijah Outlet. Bagi wanita muslimah, mukena adalah kebutuhan mutlak! Tak hanya itu, mukena yang bersih, wangi dan bagus, sudah pasti akan membuat pemakainya dialiri rasa adem, penuh perc...
Add a comment...

Post has attachment
Friendly Logistics - Kolaborasi Apik JNE dan PTS
Friendly Logistics - Kolaborasi Apik JNE dan PTS . Udah pernah dengar istilah ini?  Friendly Logistics ? Aku pun belum. Dan jadi kepo maksimal saat dapat undangan dari JNE untuk menghadiri acara launching si  Friendly Logistics  ini, yang berlangsung pada h...
Add a comment...

Post has attachment
Mengalirlah dengan Cerdas dan Bijak!
Pagi-pagi udah dapat sapaan dari salah seorang teman yang adalah juga seorang kolega dari kantor lama. Teman dan kolega yang justru lebih menganggapku sebagai ibunya, ketimbang koleganya. Habis..., usia kami tuh terpaut teramat jauh gitu, sih! Yup, usianya ...
Add a comment...

Post has attachment
Kolaborasi Kaesang Pangareb dan PayTren bikin Bu-ibu Bahagia
Hari Selasa yang lalu, 13 Februari 2018. Aku dan Intan dengan penuh semangat bersiap diri. Bangun pagi-pagi banget, karena harus membereskan beberapa pekerjaan yang memang harus tuntas sebelum kami meninggalkan rumah. Terutama bagi Intan. Putri tercinta ini...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded