Profile cover photo
Profile photo
Alaika Abdullah
1,602 followers
1,602 followers
About
Posts

Post has attachment
Rosemary Hair Treatment - Solusi Jitu Bagi Rambut Rontok, Lepek dan Berketombe
Rambut, hingga kini masih menjadi mahkota bagi seorang wanita, walau pun si wanita berhijab atau selalu menutup kepalanya. Setidaknya menurutku sih, dan aku yakin, jarang banget ada wanita yang menganggap berpenampilan kepala botak, atau hanya memiliki bebe...
Add a comment...

Post has attachment
CAT BKN - Terobosan Unggulan dalam Proses Rekrutmen CPNS Indonesia yang Diakui Bank Dunia
CAT BKN - Terobosan Unggulan yang Diakui Bank Dunia . Nope! Ini bukan tentang pewarna alias cat dinding yang berwarna-warni itu, loh! CAT BKN justru sama sekali tidak berhubungan dengannya, melainkan berkaitan dengan sebuah sistem penyaringan alias proses r...
Add a comment...

Post has attachment
Awas, Jangan Sampai Terjebak oleh Fintech Abal-abal!
Awas, Jangan Sampai Terjebak oleh Fintech Abal-abal! Pesan inilah yang aku dan teman-teman Blogger Bandung tangkap dengan sangat jelas, dari para narasumber yang hadir di acara Ngobrol Bareng Tempo di hari Selasa, 13 November 2018 kemarin. Acara yang bertem...
Add a comment...

Post has attachment
Paxel, Mitra Praktis for The Same Day Delivery
Paxel, Mitra Praktis for The Same Day Delivery. Teknologi informasi berkembang kian pesat! Tak bisa dicegah karena terjangannya memang bak air bah yang mengalir deras tanpa mampu kita hentikan dalam sekejap. Bisnis online bertumbuh bak jamur di musim hujan,...
Add a comment...

Post has attachment
Gebyar Hadiah dari SOBATKU dan JUTAWAN JABAR emang bikin Mupeng!
Pasti udah sering donk denger tentang SOBATKU? Etapi, itu kok masih ada yang mengerutkan kening? Masih belum ngeh banget akan apa sih SOBATKU itu? Hm, baiklah. Aku awalnya juga masih blur tentang SOBATKU ini, taunya cuma tentang seringnya mereka ngadain pen...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Hey, have you know that there will be a spectacular event regarding the Cryptocurrency and blockchain tech in the early November 2018? Yup. Right. It is the Malta Blockchain Summit that will be held on 1-2 November 2018 at Malta Island, the blockchain islands!

Keep your self be updated by reaching this link to know more!
https://t.co/uby4fpX6qA
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Commission free is like a neodymium, that attracts traders' attention to join the cryptocurrency futures exchange. Digitex Futures team realised that this 'magnet' is the key to grab traders to join and trade on their platform.

Curious what is the key about and how does it work? Check it out here!
https://goo.gl/BUwiP7
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded