Profile

Cover photo
Ajeng Sitoresmi
Works at POYENG knit shop
Lives in Yogyakarta
189 followers|3,496,032 views
AboutPostsPhotosReviews

Stream

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Henny
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Double N pake Y. Panggil saya Henny. Anak bungsu dan sudah jadi tante dengan 3 keponakan (mungkin masih akan bertambah lagi di hari-hari esok), semuanya laki-laki....
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Double N pake Y. Panggil saya Henny. Anak bungsu dan sudah jadi tante dengan 3 keponakan (mungkin masih akan bertambah lagi d...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
*Salah satu jalur alternatif yang kuambil ketika mudik lebaran kemarin. Langit biru indah tanpa gangguan kabel-kabel listrik dan papan reklame :D Mudik tahun ini kami mulai 2 hari sebelum hari raya Idul Fitri. Proses berangk...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Bulan
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Hallo.. Namaku Baiq Sri Bulan. Baiq aku dipanggil dikeluarga. Entah sejak kapan tepatnya aku dipanggil Bulan. Awalnya aku ga suka. Tapi karena udah biasa lama-lama...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Hallo.. Namaku Baiq Sri Bulan. Baiq aku dipanggil dikeluarga. Entah sejak kapan tepatnya aku dipanggil Bulan. Awalnya aku ga su...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Oneng
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Halo namaku Oneng Ayu Annisa, panggil aja Oneng. Habis nama disebut, pasti langsung pada nanya…. “Eh Oneng? “ “Beneran itu namamu?” “Kirain nama-namaan doang.” huh...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Halo namaku Oneng Ayu Annisa, panggil aja Oneng. Habis nama disebut, pasti langsung pada nanya…. “Eh Oneng? “ “Beneran itu na...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Usi
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Namaku Ammrita, tp seringnya dipanggil Usi. Nggak usah bingung itu tercantum kok dinamaku paling belakang -firdhausi. Aku mahasiswi jurusan elektro di universitas ...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Namaku Ammrita, tp seringnya dipanggil Usi. Nggak usah bingung itu tercantum kok dinamaku paling belakang -firdhausi. Aku mahasis...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Orin
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Haii, namaku Orin Wijaya. Biasa dipanggil orin, atau or, atau yin atau apalah terserah kalian xD Aku suka banget dengerin musik, paling suka indie lokal atau pun l...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Haii, namaku Orin Wijaya. Biasa dipanggil orin, atau or, atau yin atau apalah terserah kalian xD Aku suka banget dengerin musik, ...
1
Add a comment...
Have her in circles
189 people
Rulieta Banjang's profile photo
AJENG RANIASTA27's profile photo
Imelda Topham's profile photo
Achmad G. Rusmadianto's profile photo
tri puji lestari's profile photo
Kefas Chain's profile photo
Indonesian Crafter Reg. Jogja's profile photo
Daarul Multazam's profile photo
M Nur Wakhid's profile photo

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng : Farah
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Aku Farah, capricornus, asli suroboyo, dan pemakai behel (tidak selamanya). Penyuka ngemil dan sukak makan, tapi pokoknya ga suka makanan semacam jeroan dan kambin...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Aku Farah, capricornus, asli suroboyo, dan pemakai behel (tidak selamanya). Penyuka ngemil dan sukak makan, tapi pokoknya ga...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Cerita Mudik trip 2016 : Jogja - Purbalingga - Jogja - Sragen - Jogja
*Salah satu jalur alternatif yang kuambil ketika mudik lebaran kemarin. Langit biru indah tanpa gangguan kabel-kabel listrik dan papan reklame :D Mudik tahun ini kami mulai 2 hari sebelum hari raya Idul Fitri. Proses berangkat dari Jogja ke Purbalingga tera...
 ·  Translate
*Salah satu jalur alternatif yang kuambil ketika mudik lebaran kemarin. Langit biru indah tanpa gangguan kabel-kabel listrik dan papan reklame :D Mudik tahun ini kami mulai 2 hari sebelum hari raya Idul Fitri. Proses berangk...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Ifa
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Hajimemashite! Perkenalkan aku Ifa, salah satu asisten Poyeng Selatan. Lahir dengan nama Hanifa Rahma Ekasari, yaa.. banyak yang kenal aku dengan nama Hanifa sih, ...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Hajimemashite! Perkenalkan aku Ifa, salah satu asisten Poyeng Selatan. Lahir dengan nama Hanifa Rahma Ekasari, yaa.. banyak yan...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Giveaway Poyeng : Juli - Agustus 2012
Bulan lalu Poyeng sempet jalan-jalan sebentar ke Bandung untuk yang pertama kalinya. Selain untuk berkunjung ke salah satu event tahunan terbesar perajut Indonesia : Festival Rajutan Indonesia ke-4, adalah juga ingin menjajagi kemungkinan apakah bisa Poyeng...
 ·  Translate
Bulan lalu Poyeng sempet jalan-jalan sebentar ke Bandung untuk yang pertama kalinya. Selain untuk berkunjung ke salah satu event tahunan terbesar perajut Indonesia : Festival Rajutan Indonesia ke-4, adalah juga ingin menjajag...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
Mengenal Asisten Poyeng: Ifel
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Alo,
namaku Rifelda Amadea Rosady, biasanya dipanggil Ifel atau Ipel. Aku anak
pertama dari 2 bersaudara. Aku lahir tahun 1997 (yes yes yes! Aku paling muda
dianta...
 ·  Translate
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Alo, namaku Rifelda Amadea Rosady, biasanya dipanggil Ifel atau Ipel. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku lahir tahun 1997...
1
Add a comment...

Ajeng Sitoresmi

Shared publicly  - 
 
* postingan ini adalah artikel gaya bercerita yang memang bener-bener dari tangan pertama. :) Hai ! Aku adalah salah satu assistant POYENG. Namaku Febriana Fatmawati Putri dan mereka memanggilku dengan nama Ria. Aku sin...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
189 people
Rulieta Banjang's profile photo
AJENG RANIASTA27's profile photo
Imelda Topham's profile photo
Achmad G. Rusmadianto's profile photo
tri puji lestari's profile photo
Kefas Chain's profile photo
Indonesian Crafter Reg. Jogja's profile photo
Daarul Multazam's profile photo
M Nur Wakhid's profile photo
Work
Occupation
small business owner and artisan
Skills
knitting, photography, drawing
Employment
  • POYENG knit shop
    Artisan, 2009 - present
Basic Information
Gender
Female
Looking for
Friends, Networking
Relationship
Married
Other names
Poyeng
Story
Tagline
Look up, Look down, Look back, Look forward, and Look your sides too
Introduction
I live in Yogyakarta, Indonesia with my husband. Start my passion on knitting since 2008 and create Poyeng knit shop. I am first generation knitter in my family. Love nice food, little traveling, re-purposed goods, and photography. My dreams are living from hobby, work at home, and just enjoy the life.
Bragging rights
i am writer/author of 3 knitting books published in Indonesia (yayy)
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Yogyakarta
Previously
sleman - klaten - sragen
Gratis belajar knitting :D Banyak benaaaanggggg XD cozy place to hang out
Public - a week ago
reviewed a week ago
3 reviews
Map
Map
Map
the meal is good, but the cooking process very-very-very slow. I'll edit the review when this issue fixed.
Public - a week ago
reviewed a week ago