Profile cover photo
Profile photo
Adityo Halim
About
Adityo Halim's posts

Post has attachment
Muncul Kembali
Hallo semua, Assalammualaikum, Beberapa hari terakhir di Kemiri Kebo Wah.. udah lama banget nih ga nulis di Blog. Setengah tahun kemarin lumayan banget aktifitas gue. Walaupun semester akhir, setelah KKN gue mau ngelakuin beberapa hal sebagai mahasiswa sebe...

Post has attachment
Budaya Jawa di Kemirikebo
Hallo, Assalammu'alaikum.. Bulan November - Desember lalu saya dan teman - teman saya dari berbagai jurusan telah selesai melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Dusun Kemirikebo, Girikerto, Turi, Sleman. Kurang lebih kita melaksanakan KKN selama satu bula...

Post has attachment
Absen Agust
Hola, Assalammu'alaikum ... Pa kabar seemmmuuaaa? Gue alhamdulillah masih baik. Masih liburan. Masih suka gabut. Masih suka aneh. Masih suka baca novel. Pokonya masih masih lah. Paling yang berubah berat badan gue yang nambah lumayan banyak pasca lebaran ke...

Post has attachment
Masih Ada
Hai, Assalammu'alaikum ... Wes, udah lama banget gue ga nulis, rindu banget bisa nulis di blog lagi. Tapi karena saat ini gue benar - benar sibuk ujian, gue bingun luangin waktunya buat nulis gimana. Sebenarnya bukan ujian tulis, di jurusan gue kebanyakan u...

Post has attachment
Inikah jalan mu?
Inikah jalan mu? Orang - orang yang tak mengetahuitapi menyudutkan Orang - orang yang tak mengetahui tapi mempersalahkan Orang - orang yang tak mengetahui tapi berdusta Orang - orang yang tak mengetahui hanya menuduh Orang - orang yang tak mengetahui hanya ...

Post has attachment
Rizka, Menulis Hobi yang Murah Namun Berkelas
  Rizka Gusti A. Sitanggang adalah perempuan
kelahiran Medan, 5 Januari 1997 yang sedang menjalankan studi S1 Ilmu
Komunikasi FISIP USU. Dia menjalankan studinya sejak 2014. Rizka adalah
perempuan masa kini yang memiliki segudang prestasi. Rizka memiliki ho...

Post has attachment
Creation Fest #03 !
Assalammu'alaikum, Halo.. Apa kabar kamu yang sedang membaca tulisan ini? Baik dong ya ! Yang lagi ga baik semoga cepet membaik ! Syip, kayaknya gue udah sekitar dua minggu ga  nulis disini. Gue kemana? biasalah kayak kemarin-kemarin, gue masih sok sibuk gi...

Post has attachment
Saya Kembali
Halloo... Assalammu'alaikum... Wooaaahhhh... Udah lama banget ga update blog, kalo  diliat-liat terakhir update itu akhir Januari berarti udah sebulan lebih ga update. Kalo ada yang nanya gue kemana aja selama sebulanan ini jawabannya gampang, gue ga kemana...

Post has attachment
keren iklannya !
Wait while more posts are being loaded