Profile

Cover photo
Adi Saputra
Worked at computer technical
Attended SMK TI BALI GLOBAL
Lives in denpasar
8,729 followers|80,054 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Adi Saputra

Promo Website/Blog  - 
 
Liburan bingung mau kemana?
Coba jalan - jalan ke pulau komodo dan sekitarnya naik boat, harga gak nyampe bikin kantong kempes. Langsung aja bisa cek website

http://kapalkekomodo.com

Boat ada kamar dan kamarnya kaya kamar hotel loh, ber AC, air panas, dan lain2.
 ·  Translate
8
Add a comment...

Adi Saputra

GAMBAR LUCU  - 
 
Liburan bingung mau kemana?
Coba jalan - jalan ke pulau komodo dan sekitarnya naik boat, harga gak nyampe bikin kantong kempes. Langsung aja bisa cek website

http://kapalkekomodo.com

Boat ada kamar dan kamarnya kaya kamar hotel loh, ber AC, air panas, dan lain2.
 ·  Translate
3
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Ngek ngok.. 
1
Serba Serbi's profile photo
 
apa tuh ngek ngok gan..
 ·  Translate
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Want to share your location with me on Google+? Turn it on here: https://plus.google.com/settings
1
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Hibernasi sampe senin depan enak kali ya, 
 ·  Translate
1
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Eek
3
Add a comment...
Have him in circles
8,729 people
angga gunawan's profile photo
wana yasa's profile photo
Endro leksono's profile photo
viet le's profile photo
Agung Dugaswara's profile photo
Gabereypang Panggabean's profile photo
Hendi Seluziin's profile photo
jopi ridwandi's profile photo
okta herianda's profile photo

Adi Saputra

SERBA SERBI  - 
 
Liburan bingung mau kemana?
Coba jalan - jalan ke pulau komodo dan sekitarnya naik boat, harga gak nyampe bikin kantong kempes. Langsung aja bisa cek website

http://kapalkekomodo.com

Boat ada kamar dan kamarnya kaya kamar hotel loh, ber AC, air panas, dan lain2.
 ·  Translate
9
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Liburan bingung mau kemana?
Coba jalan - jalan ke pulau komodo dan sekitarnya naik boat, harga gak nyampe bikin kantong kempes. Langsung aja bisa cek website

http://kapalkekomodo.com

Boat ada kamar dan kamarnya kaya kamar hotel loh, ber AC, air panas, dan lain2.
 ·  Translate
2
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
3
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Luar biasa.. 
 ·  Translate
4
1
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Bersabarlah sedikit :)
Memang susah, tpi mau apa lagi?
Ini cuma masalah kecil, dan semoga tidak merembet menjadi besar..
 ·  Translate
4
Add a comment...

Adi Saputra

Shared publicly  - 
 
Tolong jaga kepercayaan ini.. :* jangan di sia2kan..:*
 ·  Translate
2
Add a comment...
People
Have him in circles
8,729 people
angga gunawan's profile photo
wana yasa's profile photo
Endro leksono's profile photo
viet le's profile photo
Agung Dugaswara's profile photo
Gabereypang Panggabean's profile photo
Hendi Seluziin's profile photo
jopi ridwandi's profile photo
okta herianda's profile photo
Education
  • SMK TI BALI GLOBAL
Basic Information
Gender
Male
Relationship
In a relationship
Apps with Google+ Sign-in
  • BombSquad
Work
Employment
  • computer technical
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
denpasar
Links