Profile cover photo
Profile photo
Adam Prabhaswara Harianto
37 followers
37 followers
About
Posts

Post has attachment
Apakah kejujuranku menyakitimu?
Nampaknya ada orang yang susah untuk berkata jujur, namun ada juga orang yang susah untuk berkata bohong, seperti diriku. Kadang aku merasa bahwa aku terlalu jujur, sampai-sampai teman-temanku berkata, "anjir lu kalo ngomong nyablak banget". Ya, aku tidak t...
Apakah kejujuranku menyakitimu?
Apakah kejujuranku menyakitimu?
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Nanti kita cerita tentang hari ini
Suatu hari ada rasa pahit hadir di hidupmu. Gakpapa... Obat juga pahit, banyak yang sehat karenanya. Mungkin itu cara sang pencipta menyembuhkan . -malam hari, pusing dengan kerjaan kantor besok.
Nanti kita cerita tentang hari ini
Nanti kita cerita tentang hari ini
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Waktu
Menulis tentang waktu, seakan kita memilikinya. Berjalan bersama waktu, seakan ia mau. Kadang waktu berjalan lambat, bagi mereka yang menunggu. Kadang waktu pun berjalan lebih cepat, bagi mereka yang melaju. Waktu Suatu entitas, suatu mata uang Adalah satu ...
Waktu
Waktu
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Andai Saja
Sungai samping kantor pajak semanggi, 13 November 2018 Gua baru aja nyampe rumah. Dan gua baru mendapatkan kejadian yang membuat gua lebih banyak bersabar dan beramal lebih. Kejadiannya begini. Jam 18.15 kira2 gua baru turun dari ruangan gua di lantai 14. G...
Andai Saja
Andai Saja
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Me(nikmat)i ke(bersama)an
Minggu, 21 Oktober 2018 Hari yang penuh dengan banyak rencana dan berakhir hanya wacana. Setidaknya aku senang, dan aku pun berharap kamu demikian.
Me(nikmat)i ke(bersama)an
Me(nikmat)i ke(bersama)an
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Nonton Paraatletik Ga Pake Bayar? Begini Ceritanya.
Jumat, 12 Oktober 2018 Gua dan Yasser berniat mau menonton Asian Para Games yang digembar-gemborkan sepi peminat. Kasian juga kan paraatlet kita udah latian demi merah putih, ko dari bangsanya sendiri ga ada yang ngedukung. Dengan alasan itulah gua tertarik...
Add a comment...

Post has attachment
Indonesia Krisis Agama
LOL. Judulnya lebay aja, biar diklik. Padahal mah isinya cuma kekesalan gua aja kenapa orang2 di negara ini lebih mementingkan agama dari prestasi yang diraih? Entah itu ga bermoral kah kalo ga beragama atau apa. Plis la, emang negara lain nanya, "eh negara...
Indonesia Krisis Agama
Indonesia Krisis Agama
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Paramore: The emotional concert for 7 years of waiting
ICE BSD, Aug 25th 2018 I wait to this day, the day I finally meet Paramore (again) since their last concert in Indonesia Aug 2011. During the show, Hayley said that the concert they was held in Indonesia is the second last concert for their after laughter a...
Add a comment...

Post has attachment
Jam 4
Selalu terbuka kesempatan untuk melakukan hal yang pertama kali. Pulang dari kantor shubuh2 misalnya. ~25 Agustus 2018
Jam 4
Jam 4
sinusmaximus.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded