Profile

Cover photo
Abu Khoir
Works at Kontruksi
Attends Universitas Muhammadiyah Palembang
Lived in Pekanbaru Indonesia
131,047 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 ·  Translate
“Sesungguhnya Allah menerima taubat seorang hamba, selama (nyawanya) belum sampai di kerongkongan (HR At-Tirmidzi)”
1
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 
KEPANIKAN.
1
Add a comment...

Abu Khoir

Diskusi  - 
 
solar
1
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
1
2
Badriyah Badriyah's profile photoYudi Anto's profile photoSupri Yant's profile photoDewi Ratu Alam's profile photo
2 comments
 
Mantap....
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 
 
CARA MEMBASMI NYAMUK SECARA ALAMI

merasa terganggu dengan kehadiran nyamuk-nyamuk di rumah?

Mungkin tips berikut ini bisa membantu mengurangi jumlah nyamuk dan serangga yang ada di rumah kita:

Bahan :
- 200 ml air panas.
- 50 gram gula merah.
- 1 gram ragi roti.
- 1 botol bekas plastik 2 liter.

Caranya:
1. Potong botol plastik (jenis PET) separuh.
2. Campurkan gula merah dengan air panas hingga lebur. Setelah dingin tuangkan di separuh bagian bawah botol bagian dinding dalamnya hingga rata.
3. Tambah RAGI. Tidak perlu diaduk nanti akan menghasilkan Karbon Dioksida sebagai PENARIK PERHATIAN nyamuk.
4. Letakkan bagian corong botol, terbalik, ke dalam separuh botol tadi.
5. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam (isolasi), dan letakkan di beberapa sudut rumah, toko, sekolah, rumah sakit, ladang dll. (Terlindung dari hujan)
6. Biarkan sekitar 2 minggu atau nyamuk sudah penuh silahkan cuci botolnya dan mulai lagi dari awal.

ide : dr Giena Hadi

TAMBAHAN :
-------------
1. Agar tidak dirubungi SEMUT letakan botol tersebut di atas mangkuk/kaleng berisi air.
2. Kalo menangkap LALAT cara masih sama di atas tapi gak usah pake RAGI cukup umpan ikan mentah yang busuk dipotong kecil dimasukin botol tsb.
3. Letakan botol jauh terlindung dari hujan atau angin.

PENJELASAN ILMIAH:
--------------------------
Nyamuk sangat menyukai karbondioksida yg dihasilkan tubuh manusia, dengan membuat karbondioksida buatan, nyamuk akan menghampiri botol tersebut... lalu nyamuk masuk ke dalamnya lewat tutup atas dan terjebak di dalam botol.

Kuncinya setelah dimasukan ragi jangan diaduk agar menghasikan karbondioksida, sementara gula merah hanya sebagai reaktan aja.

JIka Bermafaat, Jangan Ragu Untuk di Share..

sponsored http://goo.gl/5xqmWs
 ·  Translate
2
1
Aidil Fitri's profile photo
Add a comment...
 
Jembatan Perawang Siak Riau
 ·  Translate
11
2
Gaurav Jindal's profile photoDANTULURI VARMA's profile photo
Add a comment...
In his circles
2,650 people

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 
Mana mungkin minder kalau pikiran ente kagak keblinger.
Minder lantaran kere? Memang orang-orang kaya yang ente kagumi dan bikin ente minder lantaran kekayaan mereka itu ente dapat manfaat apa dari mereka? Pikiran ente aja yang keblinger! Kok mau-maunya mikirin orang yang kagak ada kontribusi apapun buat ente. Udah ente minder, bikin mereka makin sok kaya pula.
Kalo ente cuek sama mereka seperti cuek ke kucing tetangga, ke tiang listrik, ke sampah yang berserakan... ente bebas dari minder dan kagak bikin mereka makin belagu. Hati ente pun merdeka. Plong kan?
Minder lantaran jelek? Lantaran katrok? Lantaran gaptek?... Ente kudu punya kecerdasan untuk bisa bahagia dengan kondisi yang ada. Kalo mau berusaha meningkatkan kualitas hidup berusahalah demi sebuah cita-cita dan tujuan yang baik dan mulia. Bukan karena pandangan siapa-siapa.
Seandainya pun ada yang meledek ente lantaran kere, jelek, katrok, gaptek dll itu gampaaang. Ambil kapas secukupnya terus jejelin ke lubang kuping ente seraya nyatakan di hati bahwa peledek itu orang gila, selesai masalah. Oke?
Mandiri dan berdaulatlah dalam keyakinan, prinsip dan komitmen hidup. Ente jangan pernah terjajah lagi oleh trend bikinan mereka yang mau menjadikan ente mangsa dan korban iklan dan promosi mereka.
 ·  Translate
1
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 
 
5 Tahun Jokowi, maka 30 Juta China Bermigrasi

By: Nandang Burhanudin

Saat menjadi dosen di Kolej Islam Muhammadiyah Singapore, saya selalu mengamati tingkah polah orang Melayu dan orang China di sana. Kendati minoritas dan kurang dari 15 %, orang Melayu menempati posisi terendah dalam segala bidang kehidupan. Sementara China Singapore yang didatangkan dari China induk, bertingkah superior.

Obrolan yang saya tangkap 3 tahun lalu menjadi kenyataan kini. Jika kita diam, pribumi Indonesia benar-benar akan meratapi nasib seperti Melayu Singapore atau bangsa Arap Palestina. Obrolan itu adalah, seputar target China diaspora di ASEAN yang akan menguasai seluruh negara dan menargetkan jumlah total etnis China 70 juta jiwa dengan kekuatan full di ekonomi dan teknologi.

Nah bila pernyataan Wakil Perdana Menteri China Liu Yandong, yang menargetkan pertukaran sepuluh juta warga China di Indonesia pada 2020 benar adanya, maka kendati memunculkan kontroversi, rencana itu bisa dipersepsikan sebagai upaya ‘mengimpor’ imigran dari China ke Indonesia. Bila di berita ramainya 10 juta jiwa produktif, maka pada kenyataannya akan lebih dari 2 kali lipat.

Kita paham, Indonesia sangat rapuh dan lemah dalam hal data kependudukan. KTP dan KK mudah dibuat dengan FULUS. Wilayah Indonesia yang luas, sangat sulit dikontrol. Migrasi China bisa via laut atau daratan Indonesia, hingga pulau-pulau terluar. Nah itu dulu. Kini setelah era Jokowi, hal-hal sulit tak lagi perlu terjadi. Jokowi sudah memfasilitasi dan rakyat Indonesia sangat murah hati, mengimpor pekerja-pekerja China dengan triliunan devisa negara yang tak lain pajak rakyat.

Jika saat ini jumlah etnis China 15-20 juta, dipastikan akan melesat tajam di tahun 2020. Dengan kejayaan ekonomi dan uang yang berlimpah, etnis China tak akan terbendung menjajah suku-suku pribumi yang semakin minoritas. Strategi China benar-benar menerapkan strategi Yahudi menyingkirkan rakyat Pribumi Palestina dan strategi Singapore yang menyingkirkan rakyat melayu. Bagi mereka, era Jokowi adalah anugerah setelah era Gus Dur. Namun kebanyakan umat Islam tersihir, hingga tak sadar akan proyek "Chinailah Indonesia.." 😭😭😭

Edisi Copas: 
 ·  Translate
141 comments on original post
1
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
 
katanya lumut.
 ·  Translate
2
anton cung's profile photoAbu Khoir's profile photo
2 comments
 
+anton cung  salam kenal jugo lur.
Add a comment...

Abu Khoir

Shared publicly  - 
3
Add a comment...

Abu Khoir

MUTIARA HIKMAH  - 
55
1
Reza Ajah's profile photodjava gemilank's profile photopandu al-banjary's profile photoAde Rahmah's profile photo
7 comments
 
Islam akan menang di akhir zaman ?
 ·  Translate
Add a comment...
50
12
Durga Giri's profile photoAshish Verma's profile photomohamed zaza's profile photoLin Minsui's profile photo
3 comments
 
+john kanellopoulos μιλά αγγλικά 
Add a comment...
People
In his circles
2,650 people
Work
Occupation
Wiraswasta
Skills
Akunting
Employment
  • Kontruksi
    Keuangan, 2002 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Pekanbaru Indonesia
Links
YouTube
Contributor to
Story
Tagline
Selalu dijalnNya Alllah SWT
Introduction
Kelahir Maur, Rupit Muratara Sumatera Selatan.
Bragging rights
Tamat Strata I ,Punya 3 Anak
Education
  • Universitas Muhammadiyah Palembang
    Akuntansi, present
Basic Information
Gender
Male
Birthday
November 2
Other names
Abu Khoir
Abu Khoir's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Xray Scanner Funny (Prank)
market.android.com

Surprise everyone with funny xrays of them! You can pretend that you know what their inner secrets and deepest desires are! Find out if they

Prabowo + FPI vs Jokowi + Syiah, Ayo Pilih Siapa? ~ Muslimina
muslimina.blogspot.com

Blog Informasi muslim Indonesia Menyajikan Berita dan Kajian ke islaman dan Juga politik serta Perkembangan Dunia Islam

LARANGAN JILBAB SYAR'I BAGI GURU DARI 'MARKAS' PDIP JAWA TENGAH ~ Muslimina
muslimina.blogspot.com

Blog Informasi muslim Indonesia Menyajikan Berita dan Kajian ke islaman dan Juga politik serta Perkembangan Dunia Islam

Heboh Wanita Salat Subuh di Gerbong Kereta Depok ~ Muslimina
muslimina.blogspot.com

Blog Informasi muslim Indonesia Menyajikan Berita dan Kajian ke islaman dan Juga politik serta Perkembangan Dunia Islam

ACARA AMAL YANG DISERTAI ZINA ~ Muslimina
muslimina.blogspot.com

Blog Informasi muslim Indonesia Menyajikan Berita dan Kajian ke islaman dan Juga politik serta Perkembangan Dunia Islam

Setelah Tiga Abad, Afsel Legalkan Pernikahan Muslim (2-habis) | Republik...
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh: Wachidah Handasah''Ini merupakan langkah yang tepat,'' ungkap Hoodah Abrahams, salah satu pengacara di lembaga itu se

Toko Herbal Pasutri
plus.google.com

Gasa Foredi LadyFem Oris Breast Cream Tissu Double Majakani

Kenal Islam, Alamilla Pun Berubah | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY — Katolik telah menjadi agama dominan di Meksiko selama hampir lima abad. Kendati demikian, bila dibandingkan d

Mualaf AS: Busana Muslimah Tak Selalu Serba Gelap | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON DC – Desainer muslimah Amerika Serikat berjuang untuk merubah gaun busana muslimah. Menurut mereka apa yang kita

Muslim Inggris Minta Hapus Video Penghinaan kata 'Allah' oleh Katy Perry...
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Kemarahan jutaan umat Islam dunia terhadap video klip 'Dark Horse' Katy Perry terus menyebar. Kurang lebih 40 ribu

Subhanallah, Lukisan Lafaz Allah Muncul Pascabanjir | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guratan-guratan berbagai bentuk muncul secara tiba-tiba di dinding seorang warga Cililitan 1 setelah air yang me

Ini Muslimah Inggris Pertama yang Jadi Agen Sepak Bola | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang warga Inggris keturunan, Shehneela Ahmed (42 tahun) menjadi muslimah pertama yang mendapat lisensi sebaga

Astagfirullah, Ingin Bersaksi Dawson Harus Lepas Cadar | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang Muslimah yang ingin bersaksi atas kasus intimidasi telah diperintahkan oleh hakim setempat untuk membuka

Islam Mulai Berubah di Thailand | Republika Online
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Di masa lalu, banyak Muslim di Thailand yang menjalankan ibadah sebagai bagian dari budaya. Mereka kurang memahami makna da

Astaghfirullah, Masjid Khusus Gay dan Transgender Akan Dibangun | Republ...
www.republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, HALIFAX — Sekelompok homoseksual Kanada menyatakan niat mereka membangun masjid ‘persatuan’ tempat orang-orang gay, transge

Chrome Browser - Google
market.android.com

Browse fast with the Chrome web browser on your Android phone and tablet. Sign in to sync your Chrome browser experience from your computer

Pertama Kali, Stasiun TV di Inggris Tayangkan Adzan
forum.tribunnews.com

Tayangan adzan sudah biasa disaksikan di negara-negara mayoritas Muslim. Namun di Inggris, sebuah stasiun televisi menyiarkan adzan. Ini mer

Resep Kreasi Telur
market.android.com

Aplikasi ini bisa di dapatkan dengan hanya membayar $1,99 untuk keseluruhan resep dan bisa di download gratis dengan beberapa bonus resep ya