Profile

Cover photo
ady water
Works at ADY WATER
Attended ITB
Lives in bandung
2,522 followers|1,003,207 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

ady water

Shared publicly  - 
 
Di Sini Lokasi Perpanjangan SIM di Bandung

BANDUNG, TRIBUN - Bagi warga kota Bandung yang ingin memperpanjang SIM, Mobil SIM Keliling ‎Polrestabes Bandung hari ini Kamis 19 Maret 2015 ada di Yamaha FSS Jalan Soekarno-Hatta.
Biaya Penerbitan SIM sesuai PP No 50 Tahun 2010. Biaya untuk perpanjangan sim A Rp. 80.000,- dan sim C Rp. 75.000,- Biaya untuk asuransi RP. 30.000,- dan Biaya kesehatan Rp. 40.000,
Total biaya untuk perpanjang SIM "A" Rp. 150.000, dan sim C Rp. 145.000,-‎. (tif)

http://bit.ly/1x6Bbpm 
 ·  Translate
61
Leiyan Leiyan's profile photoGladys Putri's profile photoNana Sukmana's profile photo
3 comments
 
ADF
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
Layanan Samsat Keliling di Jalan Arief Rahman Hakim

CIANJUR, TRIBUN - Masyarakat yang ingin menikmati pelayanan mobil layanan Samsat Keliling (Samling) bisa mendatangi Toserba Yogya, Jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Cianjur, Rabu (11/3). Mobil Samling ini melayani perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
Pelayanan sendiri dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Bagi masyarakat yang akan memperpanjang untuk mempersiapkan persyaratan sebelum mendatangi Mobil Samsat Keliling. Di antaranya KTP dan STNK untuk perpanjangan selama satu tahun. Adapun biaya perpanjangan disesuaikan dengan pajak yang tertera di STNK.
Di Mobil Samsat Keliling itu nanti akan dilayani oleh tiga personel. Seorang petugas kepolisian, seorang petugas Dispenda Provinsi Jawa Barat, dan seorang petugas PT Jasa Raharja. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pelayanan informasi di 0263-260463. (cis)


http://bit.ly/1wW0d7A.
 ·  Translate
41
abdul w's profile photo
abdul w
 
makasih ya
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
inovasi keren pisau serba guna
apa ada yg jual di Indonesia?



http://tradersgarden.blogspot.com/
 ·  Translate
50
rangga patih's profile photo
 
Kalau sedikit yg beli kasian yah,udah abis sayur banyak di potong² in.hehe
 ·  Translate
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
picu andrenalin untuk berkreasi di pagi ini sobat



http://goo.gl/0gZwzK
 ·  Translate
37
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
wahh kok bisa?,... saya belum coba.
yg mau coba silakan,.




http://bit.ly/1znFmxt
 ·  Translate
38
1
Neni Triana's profile photoMul Ismit's profile photoMario Kempes's profile photonae lien's profile photo
4 comments
 
Mang itu pake apaan yg item kaya korek api?
 ·  Translate
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
transformer.
keren kapal laut jadi kreta api



http://bit.ly/1wW0d7A.
 ·  Translate
54
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
Ahok: Tertidur Pas Rapat sama DPRD, Boleh-boleh Sajalah, He-he-he...

 
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membela Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi yang tertidur saat rapat pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2015 bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI, hari ini. Padahal, tertangkapnya Anas yang tertidur lelap saat rapat bukan baru sekali dilakukan mantan Wali Kota Jakarta Selatan itu.
"Mungkin tadi malam dia nonton bola, ha-ha-ha. Kalau rapat dengan DPRD, saya juga bisa ketiduran sih. Enggak apa-apa kalau tidurnya pas rapat dengan DPRD, boleh-boleh sajalah. He-he-he," kata Basuki tertawa, saat dimintai komentarnya, Selasa (17/3/2015).  
Anas terlihat tertidur di kursinya sebelum rapat penyempurnaan APBD 2015 oleh Pemprov DKI dan DPRD DKI. Saat tertidur, Anas terlihat menyilangkan tangannya. Sekitar lima menit kemudian, Anas terbangun. Selang beberapa saat, dia kembali tertidur. Setelah terbangun, kemudian dia terlihat bertopang dagu dengan kursi yang ada di depannya. Ia pun kembali tertidur. 
Pada Rabu, 13 Maret 2013, Anas juga tertangkap kamera sedang tertidur lelap di sidang paripurna jawaban Gubernur atas pandangan fraksi tentang Raperda RPJMD 2013-2017. Anas tertidur sepanjang Joko Widodo yang saat itu menjadi Gubernur DKI Jakarta menyampaikan pidatonya.


http://bit.ly/1x6Bbpm
 ·  Translate
107
01fany Fia's profile photosyahrul jumadi's profile photoMe NorSalihon's profile photo
63 comments
 
" Dan masih banyak lagi nih kalau mau ku post kan disini :D
 ·  Translate
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
Dinilai kebiasaan hidup enak, DPRD bakal dipotong gajinya oleh Ahok

Merdeka.com - Kementerian Dalam Negeri memberikan catatan untuk menghapus anggaran operasional dalam RAPBD DKI Jakarta 2015. Evaluasi itu diartikan Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, sebagai langkah tepat untuk memangkas gaji anggota dewan.
Basuki atau akrab disapa Ahok menjelaskan, anggota DPRD DKI Jakarta memiliki gaji yang fantastis. Sehingga mereka terbiasa hidup mewah. Untuk itu akan dilakukan penghematan dengan memotong tunjangannya.
"Anggota DPRD itu gajinya gede-gede loh. Anggaran untuk rumah saja bisa mencapai Rp 30 juta. Makanya mau aku coret nanti. Enggak usah dikasih, kebiasaan hidup enak," tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/3).
Dia menjelaskan, rencana ini dilakukan sesuai arahan Kemendagri yang meminta melakukan penghematan belanja pegawai. Mendagri menyebut anggaran belanja pegawai boleh sampai 30 persen dari RAPBD DKI Jakarta 2015.
"Belanja pegawai Pemprov DKI tidak boleh lebih tinggi DPRD, belanja kesehatan kan. Kalau mau belanja kesehatan berarti 10 persen dong. Nah makanya dibatasi, belanja pegawai juga tidak boleh," tutupnya.

http://bit.ly/1wW0d7A.
 ·  Translate
154
2
bertha ompusunggu's profile photoABS 1980's profile photoFirdaus MT's profile photoCharny Ratu's profile photo
135 comments
 
+bertha ompusunggu emang gw ngomong apa..lu ngarti kagak koment gw kayak apa..menzolimi kayak mana..lu siapa bisa nilai gw menzilimi ?
 ·  Translate
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
Mengenal Penyakit Bell’s Palsy


Beberapa hari belakangan ini perhatian masyarakat tertuju pada sebuah penyakit yang dikenal dengan bell's palsy. Jenis penyakit ini menjadi populer setelah menimpa artis sekaligus Gubernur Banten, Rano Karno. Penyakit yang membuat bentuk wajah menjadi tidak sempurna tersebut pasti membuat Anda bertanya-tanya, apa sebenarnya penyakit bell’s palsy tersebut. Jangan sampai penyakit tersebut menghinggapi Anda.
Penyakit ini sebenarnya cukup banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak banyak yang mengetahuinya sebagai penyakit bell’s palsy. Bell’s palsy merupakan penyakit yang membuat otot di salah satu sisi wajah tiba-tiba menjadi lemas, seakan-akan lumpuh. Hal tersebut membuat dahi tidak bisa digerakkan dan kelopak mata tidak dapat ditutup. Begitu juga dengan senyum yang tidak bisa dilakukan dengan sempurna.
Gejalanya memang mirip dengan gejala pada penderita stroke. Namun Yusak Siahaan, dokter spesialis saraf dari Siloam Hospitals Karawaci menegaskan bahwa bell’s palsy sama sekali tidak berhubungan dengan stroke. “Bedanya, pada stroke mata dan dahi masih bisa berfungsi dengan baik,” ucapnya. Penyakit ini juga dapat menyerang siapapun tanpa mengenal jenis kelamin dan usia.
Gangguan ini terjadi karena adanya inflamasi atau peradangan yang terjadi pada saraf ketujuh. Saraf ini terdapat pada belakang telinga yang terhubung ke wajah. Peradangan ini disebabkan oleh adanya infeksi virus atau wajah yang sering terpapar oleh suhu dingin, seperti kipas angin atau AC yang langsung mengarah ke muka atau kaca mobil yang terbuka. Virus yang menyebabkan bell’s palsy sendiri belum diketahui dengan pasti apa jenisnya.  
Meski disebabkan oleh virus, Anda tidak perlu terlalu khawatir terhadap komplikasi yang bisa terjadi akibat penyakit ini. Menurut Yusak, bell’s palsy umumnya dapat disembuhkan dengan sempurna dalam waktu dua sampai tiga bulan. “Tidak perlu terlalu khawatir karena penyakit ini bukan jenis penyakit yang berbahaya,” tambah Yusak. Untuk pengobatannya, penderita bell’s palsy harus mengonsumsi vitamin B12 dan menjalani rehabilitasi medik atau fisioterapi. Selain itu Anda juga sebaiknya menghindari paparan kipas angin atau AC yang langsung mengenai muka.


http://bit.ly/1znFmxt
 ·  Translate
59
3
abdul w's profile photokhoirotun nisa's profile photoTimur Bramanto's profile photoSaidina Umar's profile photo
3 comments
abdul w
 
sama bang
Add a comment...
 
Wow, Khasiat Leunca Ternyata Bisa Sembuhkan Kanker


JABAR.TRIBUNNEWS.COM - Leunca adalah sayuran yang sangat dikenal di masyarakat. Dalam bahasa Jawa disebut Ranti atau Bobosa dalam bahasa Maluku. Leunca memiliki nama latin Solanum Nigrum L, dan digolongkan dalam keluarga solanaceae (labu-labuan). Tanaman ini berasal dari Eropa dan Asia Barat, kemudian menyebar secara luas melalui Malaysia. Tumbuhan ini digunakan sebagai obat-obatan sejak lebih dari 2.000 tahun lalu. Di Indonesia, leunca banyak dikonsumsi sebagai lalapan atau sayuran.
Dihimpun Tribun dari sejumlah sumber, buah leunca yang berbentuk bulat kecil, dipercaya memiliki khasiat untuk berbagai penyakit. Sama halnya dengan terong sayur lain yang mudah ditemui, memiliki sejumlah manfaat. Secara tradisional, buah dan daun tanaman ini telah digunakan sebagai obat pusing di Meksiko. Di negeri Cina, digunakan untuk mengurangi radang ginjal dan kandung kencing, juga sebagai anti diare. Di India, dipakai untuk menyembuhkan penyakit anjing gila. Di samping penggunaannya sebagai ramuan tradisional, beberapa studi ilmiah menunjukkan, leunca memiliki aktivitas anti ulserogenik yang berhubungan dengan lambung, sistem saraf pusat, dan sebagai agen anti neoplastik serta memiliki peran sitoprotektif melawan kerusakan sel ginjal.
Khasiat atau manfaat dari buah yang mungil dan berwarna hijau atau ungu tersebut di antaranya bisa mengobati berbagai macam penyakit kulit, seperti herpes, borok dsb. Selain itu buah leunca juga bisa menjadi obat kanker yang alami dan mujarab karena buah tersebut mengandung senyawa solasonine, solasodine, solamargine, dan solanine. Senyawa itu bisa menghambat pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali. Solasodine mempunyai efek menghilangkan sakit (analgetik), penurunan panas, antiradang, dan antishok. Solamargine dan solasonine mempunyai efek antibakteri, sedangkan solanine sebagai antimitosis. Senyawa-senyawa itu bisa mengatasi gangguan kanker, yakni kanker payudara, leher rahim, lambung dan saluran pernapasan.
Dikutip dari manfaatdaunbuah.blogspot, khasiat lain dari terong kecil yang sering dilalap ini adalah sebagai zat anti rematik. Pengobatan tradisional di Nigeria, percaya bahwa terong dapat menyembuhkan atau setidaknya mengurangi serangan rematik tertentu, bahkan mengobati asam urat. Tidak hanya di Nigeria, di Korea, sebagai negara 'maniak' ginseng, terong-terongan diyakini punya keajaiban untuk mengobati beberapa penyakit. Daun yang telah dikeringkan, termasuk buahnya, bisa dikonsumsi untuk mengobati sakit pinggang, encok, pinggang terasa kaku, dan nyeri lainnya. Secara empiris, tumbuhan ini bahkan mampu mengobati campak atau cacar air, ketergantungan alkohol, gastritis, dan bekas luka bakar.
Tanaman keluarga Solanaceae mengandung senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga dapat meningkatkan ereksi. Senyawa yang dikandung hampir semua jenis terong-terongan dapat meningkatkan sirkulasi darah. Namun di sisi lain, beberapa hasil penelitian menunjukkan efek negatif tanaman leunca yang dapat menurunkan jumlah sperma, sehingga mengganggu kesuburan, khususnya pada kaum adam. (mac/tribunjabar)

http://bit.ly/13xDBjr
 ·  Translate
80
4
Mundinglaya Dikusuma's profile photoReynold Siregar's profile photoJejak maya yang hilang's profile photokhoirotun nisa's profile photo
7 comments
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
si rusa yg cerdik Lol,...




http://goo.gl/nAF5M3
40
Add a comment...

ady water

Shared publicly  - 
 
disiplin tingkat dewa
pagii all sobat G+



http://goo.gl/IiawTp
 ·  Translate
52
1
Rahmawati Umi's profile photo
Add a comment...
People
Have him in circles
2,522 people
Thomas PT.Sinar Sakti Kimia's profile photo
Pavçhe Ģońdöl's profile photo
Mohtar Neeng's profile photo
abdul Aziz's profile photo
yesi maylandari tralaka's profile photo
hani hanifa's profile photo
Rolan Faisal Galingging's profile photo
ayah Lapendoz's profile photo
Azetha Boeschat's profile photo
Work
Occupation
distributor media filter air
Skills
water treament specialist
Employment
  • ADY WATER
    DIRECTOR, 2012 - present
  • PT ERATECH
    PLANT MANAGER, 2007 - 2008
    memimpin operasional pabrik karbon aktif
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
bandung
Previously
jalan raya mande 26
Story
Tagline
harga karbon aktif tempurung kelapa
Introduction
anda tahu bagaimana terbuatnya arang itu ? yaa, arang yang di jual di pasar-pasar dan rame sekali saat idul qurban. arang  di buat dari batok kelapa atau kayu dan di bakar dengan oksigen yang sangat kecil agar tidak hangus semuanya.

selanjutnya arang itu di proses menjadi karbon aktif  untuk penjernih filter air, lebih dikenal dengan karbon aktif tempurung kelapa.

harga karbon aktif tempurung kelapa ini jauh bernilai daripada arang atau tempurung kelapa. karena kegunaan kkarbon aktif  tempurung kelapa ini bisa untuk akuarium /aquarium , untuk filter air .

Pemakai karbon aktif  ini di jakarta, jogja (yogyakarta), surabaya, bandung, balikpapan,  bekasi, bintaro, bogor ,depok, tangerang, cikarang , gresik, malang, samarinda, pekan baru ,palembang.

Kisaran harga karbon aktif tempurung kelapa 12.500 hingga 30.000 tergantung kualitas daya serapnya, kebersihannya, kadar air, kadar abu
Bragging rights
harga karbon aktif tempurung kelapa di jakarta timur, di jakarta selatan, bogor, depok , bintaro, serpong, tangerang, malang, jogja, samarinda,pekanbaru, malang
Education
  • ITB
    TEKNIK KIMIA
Basic Information
Gender
Male
Apps with Google+ Sign-in
ady water's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Biarawati Roxana Rodriguez : Saya Tidak Tahu Hamil
www.bringislam.web.id

Biarawati Roxana Rodriguez : Saya Tidak Tahu Hamil ereja Katolik Itali gempar setelah seorang biarawati hamil , dari kota Rieti, Italia, dan

Google Places Help for business owners
support.google.com

Official Google+ Local Help Center where you can find tips and tutorials on using Google+ Local and other answers to frequently asked questi

yukbisnis
market.android.com

Berbisnis dimana saja? Kenapa tidak! YukBisnis adalah ONLINE MALL yang berbasis komunitas. Bergabunglah ke YukBisnis dan bukalah TOKO ONLINE

Jual Lewatit
karbon-aktif-murah.blogspot.com

Harga resin lewatit murah , jual lewatit , lewatit di bandung , lewatit surabaya , penjual lewatit jakarta , resin lewatit di jakarta Setela

Jual Karbon Aktif Bekasi
karbon-aktif-murah.blogspot.com

Pengguna Karbon aktif , baca ini penting!! Perbedaan karbon aktif coal based dan coconut based. Beberapa hari lalu saya berkunjung ke pabrik

Uang Puluhan Juta Pesangon RSI Kendal Milik Iwan Raib Diambil Densus - I...
www.bringislam.web.id

Uang Puluhan Juta Pesangon RSI Kendal Milik Iwan Raib Diambil Densus

Yahoo! Mail
market.android.com

Experience the faster, smarter, richer Yahoo! Mail- made for your Android phoneThe official Yahoo! Mail app for Android- Multiple Yahoo! Mai

Ferolite Tohkemy Mau Awet?? | Jual Ferolite Tohkemy
www.pasirsilika.com

Pasir Silika | Jual Pasir Silika | Ady Water | Jual Pasir Silika Bangka | Harga Pasir Silika | Pasir Kwarsa Lampung | Jual Pasir Silika | Si

Sebarkan... Nasionalisme Buta Malaysia Telah Menumpahkan Darah Muslimah ...
www.bringislam.web.id

Sebarkan... Nasionalisme Buta Malaysia Telah Menumpahkan Darah Muslimah dan Anak-Anak Muslim di Sabah

LINE
market.android.com

Stay in touch with your friends and family using LINE!There are no limits! Call and message as much as you want!LINE is a new communication

Soekarno Hatta Airport
market.android.com

Soekarno Hatta International Airport (SHIA) Mobile Application adalah aplikasi di platform Android yang bertujuan untuk memberikan informasi

Jual Pasir Silika | Jenis dan Ukuran Silica Sand | 085723529677
www.pasirsilika.com

Pasir Silika | Jual Pasir Silika | Ady Water | Jual Pasir Silika Bangka | Harga Pasir Silika | Pasir Kwarsa Lampung | Jual Pasir Silika | Si

Tiket Kereta Api
market.android.com

Buy Train Ticket (Kereta Api Indonesia (KAI)) All Classes and All Routes!Find Us On Facebook : http://www.facebook.com/pages/Tiket-Kereta-Ap

Galeri UKM Bandung
market.android.com

Media Informasi, Konsultasi (Twitter) & PROMOSI UKM.

Indonesia Events
market.android.com

Buy tickets for Great Concerts or Events in Indonesia.Follow us @ticksolutions Find us on Facebook : http://www.facebook.com/pages/Indonesia

Marbel Sayur
market.android.com

Seri Bermain Sambil Belajar (Marbel). Mengenal dan belajar sayur-mayur.Seri Bermain Sambil Belajar (Marbel). Belajar mandiri anak usia dini.

KursRupiah
market.android.com

Show currency rates (in IDR) from BCA, Mandiri, BNI, Panin, BI Bank and also from Pajak rates, show the exchange rate graphs of today or thi